Review Lisptick Make Over Ultra Hi Matte 018 Divine

Punya banyak lipstik lantas tidak membuat saya berhenti bereksperimen dengan lipstik lagi. Mungkin buat orang lain warnanya sama, namun buat saya setiap lipstik itu punya karakternya masing-masing, sehingga saya bisa bikin "look" apa saja yang saya mau.



Beberapa waktu yang lalu saya dapat Socobox yang salah satu isinya adalah Make Over Ultra Hi Matte Lipstick, shade punya saya ini warna 018 divine. Ini sebenarnya adalah lipstik yang bagus banget, hits pada jamannya, dan ya sekarang pun masih hits, sayangnya saya agak love hate relationship sama lipstik ini. Kayak gebetan, benci tapi rindu hahaha, ya jelas saya tetap suka sih.



Review saya pertama adalah packagingnya, klasik dan simple khas Make Over gitu deh, dengan kotak sehingga pas datang lumayan aman dari guncangan. Kotak dan tube-nya senada berwarna hitam, dan lipstiknya ini padat di dalamnya. Pas pertama dikeluarin warnanya itu seperti merah cabe, saya kira bakalan samaan kayak lip cream Esqa yang beberapa waktu lalu pernah saya review (dan jadi favorit), Make Over ini pas dioleskan lebih terang sedikit.



Ini warnanya pas dipakai ke tangan, jadi mirip seperti fuchsia gitu, namun lebih berat ke merah. Bagus sih di saya, jika di kamera masih kelihatan fuchsia, mungkin bisa dibilang ini merah dengan hint fuchsia gitu ya.

Pada saat dipakai juga tidak ada aroma yang aneh, semuanya fine saja di saya. Teksturnya agak keras namun creamy, dan pada saat diaplikasikan itu enak dan tidak seret. Namun untuk mengisi garis bibir memang perlu sedikit kesabaran, karena dalam satu kali oles tidak langsung bisa mengisi full di bibir saya. Namun buat saya sih tidak masalah karena ini artinya ya tinggal dioleskan beberapa kali saja, sampai rata.


Ini warna bibir yang asli, tidak rata + diskolorasi



Pada saat diaplikasikan, warnanya yang bold otomatis bisa meng-cover keseluruhan warna bibir, dan karena teksturnya yang padat dan creamy, jika diaplikasikan full ke bibir jadinya enak. Saya merasa coating di bibir dan warnanya sempurna. Saya rasa warna merah ini juga pada saat dipakai untuk bibir warna gelap juga bagus karena bisa cover.

Ketahannya sendiri sih dipakai makan dan minum sudah bubar, namun masih meninggalkan stain. Dan karena saya makannya lumayan barbar jadinya ya sampai bagian luar warnanya menghilang, namun malah saya lebih suka seperti ini karena lunturnya merata tidak hanya bagian dalam saja yang hilang warnanya.




Segala sesuatunya sempurna, namun sayangnya lipstik ini ada satu kekurangan, yakni kalau terlalu semangat mengeluarkan dan mengguncangkannya, maka lipstiknya terlepas dari pangkal. Bukan patah sih, lebih ke copot gitu. Masih bisa ditancapkan lagi pakai jari, namun ya jadinya menempel di pinggiran tube.

Yang saya suka
1. Pigmented
2. Bisa meng-cover warna bibir yang gelap
3. Lunturnya rata tidak hanya bagian dalam
4. Tidak membuat bibir kering

Overall, saya sih suka dengan Lisptick Make Over Ultra Hi Matte 018 Divine, walaupun sudah tergolong produk yang lama tapi masih existing dan relevan dipakai sampai sekarang.


Lipstiknya beli di Sociolla, kalau belanja 250.000 bisa dapat potongan pakai kode voucher SBNLAC4E




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment