Review Eyelash Extension Jolie Studio Banyuwangi



Semenjak aktif beberapa waktu belakangan di social media, saya jadi semakin concern sama penampilan. Apalagi kalau foto-foto selfie menuntut tampilan yang bagus, sedangkan kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus wirausaha membuat waktu dandan sangat sedikit, bahkan tidak jarang keluar rumah tanpa ber-makeup.

Urusan penampilan, saya suka menggunakan eyelash extension untuk membuat tampilan mata yang instan bagus dan instagrammable, di samping rutin dengan skincare. Nah, beberapa waktu yang lalu, tepatnya sesudah libur lebaran saya pulang kampung ke Banyuwangi.

Banyuwangi sekarang jadi hits juga di social media, tapi cerita wisatanya kapan-kapan saja ya, karena fotonya masih belum jadi satu folder.

Yang saya mau cerita di sini adalah pengalaman sambung bulu mata di Jolie Studio yang berlokasi di Banyuwangi. Kalau sebelumnya beberapa kali eyelash extension saya lakukan di Jakarta, pengalaman ini menarik karena saya bikin di Banyuwangi. Sempat kepikiran di kota kecil bakalan ketinggalan dan jadul, namun ternyata bagus dan cocok sehingga saya mau pamer-pamer sedikit hehe.

1. Lokasi
Jolie Studio ini ada 2 lokasi Jl. Gajahmada 174 Genteng dan di Jl. Mendut , komplek Ruko no 4 belakang pemkab Banyuwangi. Saya di salon yang Banyuwangi karena paling dekat dari rumah, cuman 10 ribu saja naik gocar. Saya sendiri tidak sempat memoto lokasinya karena datang sudah malam, hehe. Kapan-kapan kalau ke sana lagi saya fotokan. Yang pasti lokasinya enak dan lumayan cozy, apalagi kalau sore di depannya ada street foor Ichiee Suki Dimsum sehingga komplit bisa nyalon sekaligus makan minum.


2. Pengerjaan
Saya kira tadinya bakalan lebih less service dibandingkan di Jakarta, ternyata di luar dugaan, terapisnya terampil dan oke banget. Untuk pemasangan single eyelash memakan waktu sekitar 1.5 jam, dan pemasangan cukup nyaman dan oke. Lokasi kamar untuk pemasangan eyelash-nya juga nyaman sehingga menunggu 1.5 jam itu tidak berasa. Terapisnya juga ramah banget dan asik orangnya. Untuk pengerjaan di Jolie ini dilakukan by appointment, jadi tidak bisa walk in customer.

3. Hasil
Yang saya pasang ini single eyelash, dengan panjang bulu mata C 11, dan saya request yang agak panjang (beda brand bulu mata beda panjangnya). Buat yang pakai kacamata sih cocok dengan size 10-11 karena panjangnya pas dan tidak menabrak ke kacamata. Saran saya pakai kacamata yang ada penyangga hidungnya, itu bakalan ngasih jarak lebih jauh, dibanding yang framenya nyambung.

Di sini juga bisa bikin Russian lashes yang sedang hits di antara para vlogger itu.





4. Portfolio
Jolie Studio ini rupanya selain mengerjakan semi permanent makeup (Eyelash, sulam alis) juga bisa untuk hair dan makeup, dengan membuat appointment terlebih dahulu (cicinya sibuk banget soalnya Jolie selalu rame). Tadinya sempat mau nyoba makeup di sini, tapi karena full booking terus kayaknya tahun depan saja hehe.

Yang saya suka
1. Eyelash extension di sini cepat pengerjaannya
2. Bulu matanya nyaman dan tidak menusuk
3. Sudah termasuk mascara wand
4. Harganya sebanding dengan kualitas
5. Tidak rontok banyak, dan tidak membuat bulu mata asli rontok


Jolie Studio
Jl. Gajahmada 174 Genteng J
Jl. Mendut , komplek Ruko no 4 belakang pemkab Banyuwangi
087857007772

Foto bersama owner Jolie Studio


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

3 comments

  1. wahh hasilnya natural banget ya ci, nggak lebay, bagus.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed... lash certification

    ReplyDelete