Review Smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL - Semangat Beraktivitas Tanpa Batas

Happy Tuesday Ladies and Gentlemen!

Yes it is Saturday. Hari Sabtu begini biasanya kerjaan gak terlalu banyak, dan aku sempat-sempatkan pegang handphone, tentunya untuk melakukan berbagai aktivitas. Sebagai ibu rumah tangga, mamah, admin online shop, admin service company, dan juga part-time blogger, ada banyak hal yang harus dilakukan dengan smartphoneku.

Namun sayangnya belakangan smartphoneku mulai menurun. Bukannya speknya yang turun, tapi memang gak cukup mumpuni untuk multitasking semua job yang sehari-hari aku kerjain.
Well, boleh dong pindah ke lain body untuk urusan smartphone?

Iya, aku yakin di antara kalian (khususnya aku), merasa bahwa smartphone yang sekarang udah mulai slow dan gak cukup untuk aktivitas sehari-hari. Jadi aku mau bahas satu smartphone yang sebenernya sudah aku incar semenjak tahun lalu di website Amazon.



Oke, smartphone yang aku maksud tuh: Sharp Aquos Crystal. Syukurnya semenjak bulan Mei 2015, smartphone ini sudah masuk ke Indonesia,sehingga gak perlu susah payah cari di website luar negeri :D




Hah? SHARP? Gak salah? Bukannya merk TV? 
Siapa yang gak kenal sama merk SHARP, sehari-hari di rumah mulai dari AC, televisi, sampe microwave pun aku pake, dan semuanya awet. Jadi brand SHARP ini sudah benar-benar teruji, makanya aku gak heran waktu mereka meluncurkan SHARP AQUOS CRYSTAL ini, aku yakin kualitasnya pun gak diragukan lagi. (Iyalah.....dari emak gue juga udah pake merk ini)

Oke langsung aja, kenapa SHARP AQUOS CRYSTAL ini layak dijadikan pengganti smartphone aku saat ini.



1. FRAMELESS DESIGN
SHARP AQUOS CRYSTAL ini merupakan SMARTPHONE FRAMELESS pertama! Iya, desainnya berupa layar jernih tanpa batas, bakalan bikin kita bisa foto-foto dengan layar lebih luas, serta main game juga dijamin lebih puas.



2. DESAIN TIPIS 
Desain yang elegan dan tipis. Dengan ukuran yang hanya 131 x 67 x 10 mm, smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL ini bener-bener pas di genggaman. Hari gini, siapa sih yang masih suka smartphone tebal dan gendut?



3. FRAMING ADVISOR
Memotret seperti layaknya seorang fotografer profesional dengan Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto Anda.
Apaaan tuh framing advisor? Yang pernah belajar ilustrasi dan fotografi pasti tau "rule of third" dan "fibonacci", hehe gampangnya kita bisa ngepas-in objek foto, instan, tanpa perlu software editing tambahan, dan tentunya hasil foto yang dihasilkan itu udah kayak pro aja.

4. KAMERA
Ini fitur yang paling penting secara aku sering motret barang untuk di-review di blog. Resolusinya kamera smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL ini sudah 8 MP + 1.2 MP kamera depan. Bye bye kamera pocket!

5. NIGHT SHOT
Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Ini juga gak kalah penting secara jalan-jalan di malam hari tuh gak asik banget kalo gak foto-foto. See? Asik banget deh smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL ini

Okelah,itu hanya sebagian kecil dari kelebihan smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL ini.

Well, ada banyak hal yang menurutku bisa dilakukan dengan smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL ini, sesuai dengan taglinenya "Semangat tanpa batas", smartphone ini bener-bener multitasking buat sehari-hari.



Aku bisa dengan cepat jawab-jawab email yang masuk dari client, juga balesin chat di whatssap dan line. Dan SHARP AQUOS CRYSTAL ini punya teknologi DIRECT WAVE RECEIVER yang bikin percakapan di telpon lebih jernih, karena sering banget aku terima telpon dalam kondisi yang gak kondusif, kalo gak di basement parkiran, ya pas sambil jagain dedek. Kebayang deh rempongnya cuman sekedar angkat telpon -___-

Dan yang gak kalah pentingnya adalah foto! Yep, mulai dari foto selfie, foto makanan (sometimes aku kepo juga pengen fotoin makanan yang lucu-lucu), foto barang masuk pesenan customer, dan juga gak kalah pentingnya foto produk buat review di blog.

Gilakkk makin ngebahas smartphone ini makin kepengen belinya....yang pasti worth to buy banget!

Buat kalian yang mau tau speknya, bisa dilihat secara detail berikut:



Well, semoga review Smartphone SHARP Aquos Crystal ini bisa menjadi referensi buat kalian yang pengen ganti smartphone :D

See you in my next post!

No comments

Post a Comment