Review Gizi Super Cream – Secret of Seaweed - Daily Nutrition Cream

Hai kali ini aku posting tentang review Gizi Super Cream – Secret of Seaweed yang legendaris. Kenapa legendaris? Dulu waktu aku masih kecil, mamaku udah pake produk ini, dan aku ingat lumayan lama loh pakenya. Ini must have item banget jaman dulu, karena aku selalu lihat produk ini di pouch make up mama :D gak nyangka sekarang aku juga bisa cobain.:

Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih buat Kawaii Beauty Japan, sehingga aku bisa berkesempatan me-review produk ini.

Produk ini udah lama banget sebenarnya, sudah 40 tahun *manggu-manggut pantesan jaman dulu sudah ada...

Awalnya aku sempat underestimate produk ini, karena yahhh iklannya gak gak begitu masif, tapi setelah aku terima produknya dan sekilas melihat ingredientsnya, serta adanya teknologi nano (yang bikin produk lebih nyerap ke kulit dengan cepat) wow! Gak kalah kualitasnya dengan produk skincare yang harganya lebih mahal. Okelah...mari kita coba ulik-ulik yakkk

Ini 3 produk yang aku dapatkan:
1. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18
2. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
3. Gizi Super Cream Daily Natural Lightning Foam





Packaging-nya juga diubah sehingga terlihat jauh lebih menarik. Kalau dulu kan hanya tersedia dalam bentuk jar, sekarang juga sudah tersedia dalam bentuk tube.


Gizi ini merupakan produk yang mengusung filosofi 4H yakni:
1. Herbal >> ekstrak bahan herbal yang digunakan untuk membuat Gizi Skin Care 100% terbuat dari tanaman herbal nusantara.
2. Hitech >> dengan teknologi nano yang mempermudah penyerapan produk ini di kulit.
3. Heritage >> Berdiri sejak 1972 (lebih dari 40 tahun). 
4. Halal >> jadi gak perlu takut pake produk ini :D


Ingredients produk ini tercantum di boxnya

Gizi Super Cream ini juga dilengkapi dengan nano technology.
 Gunanya Nano Technology ini ialah untuk memperkecil ukuran partikel bahan herbal Gizi Super Cream sehingga menjadi lebih mudah meresap dan menutrisi kulit tanpa merusak kandungan bahan herbal yang ada. 

Kandungan bahan Gizi Super Cream (GSC) adalah dari bahan-bahan berikut:
1. Seaweed
2. Soya Bean
3. Bligo
4. Papaya
5. Aloe Vera
6. Lime
7. Rice

Bahan-bahan tersebut dipercaya mengandung banyak vitamin dan anti-oxidant yang sangat bermanfaat untuk menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, GSC juga mengandung UV Protection. Jadi, nggak perlu pake sun screen lagi.

Jadi dari bahan-bahan alami yang berkualitas ini merupakan benefit dari Gizi Super Cream ini.


Dan INI yang jadi favoritku:
NO SILICONE
NO PARABEN
NO HYDROQUINONE
NO MINERAL OIL
NO COLORANT
yang mana kurang baik untuk kesehatan kulit. Semua produk Gizi juga cruelty free dan sudah dinyatakan halal oleh MUI. 


Ini daily nutrition cream yang tanpa SPF


Ini daily nutrition cream yang dengan SPF

 Teksturnya kurang lebih sama, aku pake yang tanpa SPF pas gak keluar rumah, kalo yang ada SPF-nya aku pake kalo pas lagi keluar. Pas banget ada 2 pilihan ini :)

FYI, bila kamu kesusahan nyari produk Gizi di mana, monggo klik link ini buat cari tahu di mana kamu bisa beli berdasarkan lokasi terdekat/tempat tinggal kamu, atau kalau masih diluar jangkauan tempat tinggal, bisa beli online lewat website resminya di website resmi Gizi Super Cream yaa

See you in my next post


  




    

2 comments

  1. Produk lokal ini? Jarang nemu produk skincare yang bebas dari bahan seperti paraben dan kawanannya. Artinya cocok untuk kulit sensitiv juga dpng. Thx udah review ya mei..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete