[August Random Pick Up] Review - Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Halo.... Akhir-akhir ini aku lumayan skin care freak, karena semenjak hamil aku jarang pake makeup, jadi mau gak mau kulit harus lebih dirawat supaya tetep bagus walaupun aku tampil tanpa makeup. Walaupun aku beauty blogger, bukan berarti aku kemana-mana full make up dengan bulu mata anti baday... tapi make up yang jadi favoritku di blog ini biasanya memang teruji secara "aku" *apaansih, maksudnya udah tahan seharian tanpa touch up, asalkan jangan melakukan gerakan berbahaya berlebihan.

Ehhhhhh maaf aku mau review produk malah keterusan curhat.............

Jadi gini, kemarin tuh pelembab yang aku biasa pake sehari-hari kan habis, sekarang statusnya masih otw ke Indonesia, dan entah kapan sampenya. Inilah risiko belanja online luar negeri, barangnya kadang bisa lama sampe melebihi estimasi, belum risiko ketangkep ama bea cukai bla bla bla. (ini beneran hahaha, makanya aku lebih suka belanja di counter resmi walaupun harganya sedikit lebih mahal. Maklum, sudah berumur aku malas urus yang aneh-aneh)

Akhirnya aku keluarin dus isi make up dan skin care yang masih baru, dan nemu barang ini. (Ini aku gak beli, tapi dapat dari giveaway di instagram).
Aku biasanya tidak me-review jika hasilnya tidak cocok, tapi kebetulan, random pick up kali ini cocok di kulitku :D

Liat judul di kemasannya aja sudah sangat tendensius dan bikin penasaran: SOLD 1 EVERY 2 SECONDS IN JAPAN
Melebihi kacang goreng ya, jujur aja tulisan ini bikin aku penasaran banget, sebagus apa sih Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini? 


Deskripsi produk juga sudah tercantum di belakangnya dengan teks Indonesia, sehingga memudahkan kita untuk mengetahui bahan-bahannya. Kalo aku sih termasuk orang yang gak pusing sama bahan-bahan tertentu karena aku tidak punya alergi apa-apa.

Ini klaim yang aku dapat dari websitenya:
Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. 
Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.

Expired date tercantum di balik botolnya :)

Ini foto-foto produknya saat diaplikasikan:

Saat diteteskan teksturnya seperti air

Enak, gampang dibaurkan, kayak pake air aja

Ini setelah diaplikasikan, ada sensasi lengket tapi gak berminyak

Ini yang bikin aku suka dengan produk ini:
1. Bikin kulit lembab, sesuai iklannya
2. Teksturnya yang "enak" di kulit, gak greasy, gak licin-licin aneh, tidak ada sensasi menggelinjang *apaansih
3. Agak lengket di kulit, tapi lengketnya ini bikin makeup nempel banget loh
4. Cocok untuk kulit aku yang oily combination, walaupun produk ini untuk kulit kering
5. Irit, dipake sedikit bisa buat muka dan leher
6. Murah, mudah didapat di supermarket

Yang aku gak suka sih sebenernya gak ada, produk ini kebetulan bisa cocok banget di aku. hahaha...makanya aku sampe bela-belain bikin review ini.

Harganya Rp 30ribuan isi 100 ml, bisa dibeli di supermarket terdekat

Yuk share juga, produk random apa yang pernah kamu pake dan tiba-tiba cocok banget? 

No comments

Post a Comment