Event Report - Laneige K-Beauty Week Emporium Pluit - Blogger Gathering

Well, hari ini aku habis jalan-jalan ke Emporium Pluit sekalian menghadiri Laneige K-Beauty Week yang di-host tentunya oleh Laneige Indonesia, dan Majalah Cleo (Grup Femina).
Acara ini berlangsung dari 27 July - 2 Agustus, dan gak semuanya isinya beauty, tapi juga ada music performance, dan k-fashion show.

Mau tau keseruan apa saja disana? Pssstt...besok dan lusa juga masih ada loh

Yang aku datang hari ini (31 July) adalah blogger gathering, di mana menghadirkan 3 narasumber, yakni Alya Dimitri, Regina Raquel, dan Catherine Sumitri, mereka adalah blogger dan fashion influencer yang lumayan ternama.





Musik performance sebelum acara Blogger Gathering dimulai

Miss Hani, marketing Laneige


Ini narasumber yang cantik-cantik berpose bersama Miss Hani

Dan produk baru yang di-launching di Indonesia adalah Laneige Water Bank Essence_EX. Sebenernya aku udah pake lama, buat pelembab sehari-hari, tapi memang tidak pernah aku review secara khusus, wong ini skin care harian saja. Produk ini sudah ada terlebih dahulu di Korea, tapi dengan masuknya ke Indonesia kalo aku kehabisan stok aku gak perlu repot-repot beli PO yang nyampenya lamaaa...tinggal cuzz ke store Laneige aja.

Kalo ini sih skincare yang bener-bener bikin ngiler hahaha....soalnya semenjak hamil jadi males makeup, aku lumayan skin care freak nih


Oiyahhh, tadi juga ada K-Beauty demo makeup dari Laneige Korea Makeup Artist, Vivian. Aduh, saking terpana sama hasilnya aku gak sempat fotoin, tapi yang pasti, beda dengan makeup ala barat yang cenderung seksi dan galak hahaha, makeup korea kali ini bener-bener original, dan flawless. Kapan-kapan aku buatkan tutorialnya



ini demo makeupnya

Well, walaupun aku gak hadir dalam seluruh rangkaian acaranya, tapi lumayan banget bisa dapet ilmu dari blogger ternama, dan k-beauty makeup demonya itu sangat helpful banget, dari yang tadinya aku males makeup karena ribetttt, sekarang jadi kepikiran mau borong semua makeup-nya Laneige karena produk yang dipake itu cuma sedikit, dan pakenya pun gak boros. Cari alesan buat beli makeup baru hehehe....

Oiya, di acara ini juga banyak penawaran diskon yang menarik juga lucky dip, so buat kamu yang bingung mau habisin weekend kemana, gak ada ruginya kok, dateng ke acara Laneige ini. :D soalnya besok bakalan lebih banyak serunya, juga makeup demonya masih akan terus berlangsung (This is the most interesting part, makeup demonya cuman makan waktu beberapa menit, dan sangat cepat. Ini yang perlu dicontek skill-nya)



See ya in my next post DDDDD

No comments

Post a Comment