Revlon Colorful Affair Challenge - Daily Wearable Eye Makeup using Mixed Color Eyeliner

Halo pembaca blogku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng serigala, kali ini aku mau mempersembahkan sebuah tutorial sederhana membuat eye make up dengan warna yang anti mainstream, tapi wearable untuk sehari-hari dalam rangka memeriahkan #eyemphasize #RevlonID Revlon x BBlog ID.


Kenapa aku pilih wearable look? Soalnya aku sendiri masih butiran debu lebih cocok dengan looks yang natural, tidak bold, di samping itu aku termasuk kurang sabar untuk urusan makeup hahaha....jadi aku bikin tutorial semudah mungkin, dari pemula untuk pemula.





Yuk, cekidot sama-sama :D

Ini produk yang aku gunakan:
1. Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner Electric Blue (cool ya, aku jarang pake warna biru, tapi ini gak segonjreng yang aku bayangkan loh)
2. Revlon Colorstay Eyeliner Crayon Brown

Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner Electric Blue
Sesuai namanya, eyeliner ini punya brush yang totally skinny sehingga memudahkan aku untuk menggambar eyeliner.

Revlon Colorstay Eyeliner Crayon Brown
Ini favorit aku, menggantikan eyeliner lama, karena teksturnya yang empuk banget dan pigmented

Atas: Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner Electric Blue
Bawah: Revlon Colorstay Eyeliner Crayon Brown

 Ini step by step eyemphasize look yang aku buat, dan super wearable!

1. Setelah menggunakan skin care, aku pake bb cream.

2. Ini efisiensi, aku pake lip tint sebagai blusher, sehingga gak perlu susah nyocokin sama warna bibir

3. Gambar alis dengan rapi

4. Aku pake Revlon Eyeliner Brown, kemudian bikin winged liner pake Revlon Skinny Liner Electric Blue

5. Bikin garis sepanjang mata, supaya warna tampak lebih jelas

6. Pake bulu mata palsu supaya instan cantik!

Terakhir, pake lip tint yang warnanya soft, supaya tidak terjadi rias mata versus bibir haha...

Dan ini hasil eye makeup nya yang sudah jadi:



Tenang aja, looks ini simple banget, dan bisa dipake sehari-hari tanpa takut terlihat dangdut


Product I used:
Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner Electric Blue
Revlon Colorstay Eyeliner Crayon Brown
- DrJart+ Black Label BB Cream
- Viva Eyebrow
- Etude House Styling Eyeliner White
- The Face Shop Lip Tint
- New Glow Lashed Fake Eyelash


Semoga short tutorial ini berguna, thank you for reading my post!

Go follow


Kindly visit my instagram Innova Carolina

2 comments