Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm Shade 03 Ruby Review

Belakangan ini aku sedang bosan sama lipstick matte, sepertinya gara-gara hamil bawaannya bibir jadi cepat kering.
Apalagi pas di awal-awal hamil gini diselingi morning sickness, yang lama kelamaan jadi allday sickness, bawaannya jadi males pake makeup.

Jadi aku memutuskan untuk membeli lipstik yang warnanya merah, supaya penampilan jadi cantik dan cerah dengan cepat. Lipstik merah kebanyakan masuk untuk semua skin tone, dan pilihan aku jatuh pada brand Silkygirl.

Sekalian aku mau bikin review Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm Shade 03 Ruby

Packaging sendiri simple dan travel friendly, pas banget dibawa bepergian




Ujung lipcolor yang pointy, jadi bikin gampang untuk memulas ke bibir

Ini penampakannya dari atas hehe..

Praktisnya, ini model putar jadi gak repot pemakaiannya

Sebelum plastik dibuka tercantum pabrik pembuatnya


Ini foto saat aku pakai ke bibir. Aku gak pakai apapun, langsung pake lipcolor aja


Foto before afternya dengan makeup yang sangat simple.


Ini beberapa foto yang lain menggunakan produk Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm Shade 03 Ruby

Plus:
1. Harganya murah sekitar 60rb di counter silkygirl
2. Mudah didapat di mall
3. Warnanya yang pigmented
4. Sesuai namanya, teksturnya mirip lip balm, jadi aku gak perlu pake lip balm lagi

Minus:
1. Ketika dipakai makan minum akan luntur, tapi tenang saja re-apply-nya gak bikin crackie di bibir

Aku sih pengen coba warna yang lain, karena teksturnya yang enak banget kayak lipbalm + pigmented. 

Yuk share di colom comment lip balm warna favorit kamu?

3 comments

  1. Wah hmpir sama kyak megaslick Wet and Wild mba, sking suka ampe beli bnyk, kyk lipbalm tp pigment n awet

    Btw , Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  2. warna lipcolor-nya cantik banget kak, aku suka..

    ReplyDelete