Tutorial : Quick Lazy Make Up for Daily Make Up - Make Up Malas buat Pemula

Wahai wanita, kadang ada satu hari yang bikin aku malesss banget dandan, tapi pengen tetep terlihat cantik. Jadilah aku coba berbagi tutorial ini, yang sangat sederhana, khusus buat yang pengen dandan simple dan gak ribet.

Ini step by step nya dilengkapi gambar biar cukup jelas, nanti aku juga akan fotokan produk yang dipake :)

Step 1
Cuci wajah dengan bersih, dan setelah itu pake pelembab. Aku pake POND'S flawless white dewy rose gel whitening. Reviewnya bisa dilihat di sini


Step 2
Aku gak pake bb atau cc cream, karena memang sedang mencari yang tepat, jadi aku cuma pake concealer.
Ini cuma pake concealer, di bawah mata




Step 3
Bedakannn cyinnn...aku pake viva queen compact powder
Bedakannn cyinnn...

Step 4
Setelah selesai dengan muka, aku biasanya lanjut ke alis. Gambar alis, lalu disikat biar rapih. Nah kelebihan gambarnya bisa dibersihkan pakek cotton bud ya
Gambar alisnya

Alisnya ketebelan huekksss, jadi disikat biar gak menor

Alis dah jadi

Step 5
Eyeliner eyeliner eyeliner! Ini penting, terutama buat kamu yang matanya kurang besar, biar keliatan lebih segar gak ngantuk
Aku pake eyeliner dari maybelline yang colorshow. Reviewnya udah pernah aku post di sini
Iyakk pemirsa, eyelinernya jangan lupa ya

Step 6
Bibir yang pucat dan warnanya tidak rata bikin penampilan kurang menarik. Jadi aku pilih warna yang agak ngejreng buat bibir, biar gak sama2 plain seperti make up mata yang cuma pake eyelines duankk
Pake lip balm. Aku pake maybelline baby lips

Pake lip concealer. Aku pake holika holika lip n eye multi base.
Reviewnya di sini

 
Pake lipstain dari clio lipnicure 08 warna guilty pink.
Reviewnya di sini
Ini aku pakenya gak tebel, pertama oles sedikit dan ratakan pake cotton bud, baru kemudian di-blot lalu timpa lagi bagian tengahnya saja :)

Dannnnnn,,,,selesai. Prok prok prok....iya makeupnya gitu doang. 

Pake pelembab, concealer, bedakkan, bikin alis dan eyeliner, lalu hias bibir.... ini makeup yang aku pake sehari-hari, tanpa perlu touch up, soalnya produk yang aku suka pake tuh yang awet-awet, secara ibuk-ibuk kalo dah dandan mana inget mau touch up lagi...

Ini hasil jadinya ya


Daftar produk yang aku pake:
Softlens exis brown beli di sini
Eyebrow viva brown
Eyeliner maybelline colorshow black
Ponds dewy rose gel
Holika holika lip n eye multi base beli di sini
Clio Lipnicure, belinya nitip PO di sini
Maybelline baby lips lip balm

Gimana, wahai wanita, apa produk andalan kamu untuk dandan males? Share yuk di comment :)


1 comment

  1. keren, hasilnya jadi bagus banget ya kak, tapi aku gak bisa gambar alisnya, masih harus belajar.. hhe

    ReplyDelete