CLIO Lipnicure Guilty Pink Review

Karena pembahasan mengenai lip tint sudah terlalu mainstream, akhirnya setelah melihat review beberapa blog aku memutuskan untuk membeli CLIP Lipnicure Guilty Pink ini. Ini salah satu lip matte inceran aku dari bulan lalu, sebab reviewnya setiap orang berbeda, juga warnanya karena cocok-cocokan aku sih nyobain yang paling gonjreng yaitu warna guilty pink.

Aku beli dari Korea langsung, via ebay. Cara beli barang dari luar negeri bisa dilihat di postingan aku di sini.







Packagingnya terbuat dari kaca, mirip botol kutek. Gak ada imut-imutnya sama sekali, malah terkesan mature.



Ini kuas aplikasinya bentuknya agak melengkung, pas di bibir.



Ini hasilnya untuk gradation lips. Sebenarnya warnanya masih bisa lebih keluar, tapi pas aku pake lagi pengen pake tipis saja :)


Pemakaian tipis saja sudah keluar banget warnanya.
Ini setelah dipake selama 10 jam, makan, minum, makan lagi, tanpa touch up.
Warnanya masih bertahan.


Ini difoto dari agak jauh, gak terlalu keliatan ya lunturnya :)
fotonya setelah 10 jam lebih ini dengan aktivitas makan minum berat


Warnanya 1x swatch udah keluar, sangat pigmented. Butuh waktu sekian detik nunggu kering, begitu kering. Supaya lebih jelas ini langsung liat gambarnya aja ya.

Plus:
- Warnanya sangat pigmented
- 1x swatch sudah keluar warnanya
- Tidak bikin bibir kering dan retak
- Kuasnya nyaman pas banget buat aplikasi di bibir
- Nggak luntur dipake makan, minum, gak nempel di gelas
- Cocok untuk pemakai lip makeup yang brutal seperti aku hehe...
- Tahan lama tested di atas 10 jam

Saranku sih pemakaiannya ditotol 1x saja lalu diratakan dengan jari / cotton bud, untuk mendapatkan hasil warna yang tipis, kalo kurang tebal bisa dilayer lagi.


Minus:
- Sulit dibersihkan dengan make up remover
- Belum ada yang jual di indonesia, kecuali pesen di olshop yang jual kosmetik korea.

Harga: aku beli di ebay sekitar $11an free shipping ke Indonesia

Tips:
1. Karena aku tidak membeli lip removernya, jadi cara bersihinnya harus agak diakalin. Caranya: pake baby oil terlebih dahulu, usap beberapa kali sampe warnanya terangkat, baru kemudian menggunakan lip make up remover.
2. Kalo takut terlalu banyak, waktu apply bisa menggunakan cotton bud, sedikit demi sedikit.

Re-purchase?
Yes, I wanna try other color!

See you in my next post ^___^

Love,






3 comments

  1. packagingnya lucu >,< kayak kuteks, sekecil kuteks atau agak gedean sih aslinya? hehe


    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis ini segede kuteks, lumayan travel friendly kok

      Delete
  2. packagingan imut, kecil.. aku suka sama warna-warnanya yang manis dan natural..

    ReplyDelete