[Review] Bath Time with Cow Style Milky Body Soap in Mild Soap

Halo pembaca yang sudah mampir ke blog akuww.....

Aku balik lagi kali ini dengan review produk yang aku dapat dari Kawaii Beauty Japan dan Cow Style Indonesia, yaitu Cow Style Milky Body Soap in Mild Soap.



Iya, belakangan aku mulai susah bergerak, apalagi untuk mandi bisa males banget rasanya karena saat ini kondisi aku yang sedang cuti hamil, bentar lagi nunggu kelahiran anak kedua hehehe. Jadi aku benar-benar membutuhkan alasan yang kuat buat mandi wkkwkkw, untungnya aku punya sabun mandi yang powerful dan wanginya gak bikin eneg, jadi aku masih sedikit semangat bergerak mandi setiap hari, walaupun badan rasanya udah rontok dan susah gerak karena kondisi hamil gede.

Ditambah lagi, mungkin karena hamil jadi hormon berubah, aku mulai mudah tidak cocok dengan beberapa skincare, juga toiletries-ku. Nah, kali ini aku share review Cow Style Milky Body Soap in Mild Soap karena aku cocok pake ini.

About Cow Brand
COW BRAND merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi motto istimewa COW STYLE, "Hidup bersama Sabun Cow Brand", kini Cow Brand hadir menemani Anda dengan produk Jepang yang mudah dipakai, aman, berkualitas tinggi dan dengan bahan baku, aroma dan tekstur selera asli Jepang.



Untuk fragrancenya sendiri Cow Style Milky Body Soap mengeluarkan 4 varian:



WHERE TO BUY?
Produk ini bisa dibeli di outlet: Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
Untuk pembelian online bisa ke Sukamart dan Nihonmart

Harga
Pump 580 ml Rp 61.000
Refill 430 ml Rp 32.500

Benefits of Using the Product
Membuat tubuh terasa lebih bersih,segar dan rileks dengan 4 pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity
Busa lembut yang melimpah menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus dan lembut
#MilkyBodySoap

INGREDIENTS
Mengandung tiga jenis susu yang melembabkan.
Milk Ceramide*
Milk Powder**
Milk Protein***
*Sphingomyelin **Skim Milk ***Hydrolyzed Casein




PACKAGING
Yang aku punya ini packaging pump dengan isi 580 ml. Packagingnya berukuran cukup besar, gak heran sabun ini merupakan sabun best seller, sebab pemakaiannya irit bisa dipakai untuk satu keluarga.

SCENT
Mild fragrance varian yang aku miliki harumnya cukup lembut dan relaxing, aku pribadi suka dengan wanginya karena tidak eneg.

HOW TO USE
Sabun Cow Style Milky Body Soap ini bisa menghasilkan busa yang banyak hanya dengan 2x pump saja. Cara membuat busanya pun sangat mudah, tanpa repot menggunakan foam net atau jaring mandi

Ini tekstur sabunnya saat dituangkan ke tangan, agak encer dan wangi, tapi jangan salah walaupun encer bisa menghasilkan busa yang banyak loh! 
Cekidot gambar di bawah....

 Langkah pertama:
Tuangkan air dan 2x pump sabun ke gayung. Airnya tidak udah terlalu banyak, aku menakarnya dengan tangan hanya 3-4x takar saja

 Langkah kedua: Aduk dengan gerakan memutar berulang kali


 Dan voila! Setelah beberapa kali diaduk dan diputar wkwkwk.....busanya pun jadi banyak dan melimpah, tanpa menggunakan jaring mandi. Mudah kan?


Favorit aku, sabun ini busanya lembut dan creamy, hanya dengan 2x pump ditambah air, busa yang dihasilkan banyak dan cukup untuk mandi satu badan.


FINAL THOUGHTS
Gara-gara busanya yang mudah dibuat dan melimpah, alhasil sabun Cow Style Milky Body Soap ini sukses jadi favorit aku, bahkan satu keluarga sekarang jadi pake produk ini karena suka sama wanginya yang lembut. Aku menggunakannya kurang lebih sudah 2 minggu, dan sabun Cow Style Milky Body Soap ini lembut tidak mengiritasi kulitku.

Plus:
Wanginya lembut dan segar
Busanya banyak
Isinya banyak, bisa dipakai sekeluarga
Lembut, tidak bikin kulit kering
Harganya murah untuk ukuran besar

Minus:
Packaging besar tidak travel friendly

Untuk produk Cow Brand lainnya bisa dicek di tautan berikut


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

3 comments