HOLIKA HOLIKA Lip and Eye Multi Base Review - Concealer Alternative

Hmmmm... Kalo sudah jadi ibuk-ibuk, masalah yang lumayan mengganggu adalah "dark circle" alias lingkaran hitam di bawah mata.

Di post ini saya mencoba review satu produk yang sebetulnya bukan concealer, tapi lip and eye base.

HOLIKA HOLIKA Lip & Eye Multi Base

kalo dilihat dari fungsinya, sebenernya produk ini untuk eyelid dan lip concealer. Tapi berhubung aku gak ada concealer, ya udah pake ini aja deh. Toh sama-sama buat mata. #iritmodealaibuk2





Belinya di sini

Ini iklannya dan kegunaan aslinya, untuk lip and eyelid :)

Aku gak terlalu bisa bercerita, jadi aku langsung kasih gambat sebagai referensi :)

Ini kemasannya, kecil, tutupnya plastik


teksturnya krim, keliatannya lengket, tapi setelah dipake gak lengket kok :)

Ini dark circle yang konon permanen :( huaaaaa..akibat kebanyakan begadang nih


Nah ini setelah diaplikasikan ke bawah mata


Lihat perbedaannya? itu foto before - afternya


Ini setelah dipake di kedua bawah mata 


Iyaaaa sudah lengkap dengan makeupnya :D kalo difoto dark circlenya jadi lumayan tersamarkan :D

Sekian dan terima kasih prok prok prok...... bingung mau nulis apa lagi.

 Ah,,,aku gak bisa cerita panjang lebar deh...yang pasti aku langsung to the point kasih plus minusnya ya.

Plus:
- Kemasan kecil dan compact
- Plastiknya walaupun keliatan murah tapi cukup kuat
- Isinya banyak, gak habis-habis
- bisa sebagai alternatif concealer, juga dipake di eyelid dan bibir
- Harganya murah

Minus:
- Gak ada ya?

Tips:
Untuk mengaplikasikan concealer di bawah mata, ikuti petunjuk gambar ini ya, hasilnya bakalan lebih bagus dan natural :)



See you in my next post

Love,
Innova

No comments

Post a Comment