Hello Highlights Clinique Indonesia at Premium Lounge Seibu Grand Indonesia

Sebelumnya terima kasih buat Carnellin yang udah post ini di IG, kalo gak aku juga gak tau ada acara ini hehe ^^

Ini acaranya






Walaupun acaranya agak sedikit terlambat menunggu peserta datang - it doesn't matter, Jakarta traffic today was bad too.

Jadi disana kita para beauty blogger tidak hanya dikasih demo makeup supaya beli produk, no no no...beneran bukan kayak jualan panci ada demo lalu dipaksa beli, tapi lebih ke sharing, terus tips dan trik makeup apa yang digunakan para MUA.

Clinique juga ada produk baru yang menurut aku oke banget :) semuanya berbentuk chubby stick dengan kemasan yang travel friendly


Ini shadesnya :) sementara dapat dari google karena kemarin belum sempat cobain semuanya


Ini favorit aku clinique sculpting contour, menurut aku dupenya bobbi brown contour stick.
Harganya Rp 345.000


Ini stagenya, yang nantinya digunakan untuk demo makeup :)

dan ada makanannnn...oh pretty sorry, I can't help not to post it 

Ini MUA kita Carnellin dan Melissa Pratiwi, ada 1 lagi Mbak Atika dari Clinique :)

habis itu ada mewarnain facepad sayangnya aku ga menang 


And pretty sorry it was me again LOL 

Aku yakin di antara kalian juga ada yang datang ke acara ini :)


Clinique bisa kalian dapatkan di store-store terkemuka di Indonesia: SOGO, Seibu, Jayanata etc :D atau bisa langsung tanya2 di ID dan facebooknya Clinique

No comments

Post a Comment