Review The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack

Salah satu masalah kulit yang sangat krusial bagi ciwik-ciwik, dan emak-emak termasuk ane adalah...komedo. :(

Sabun pembersih muka biasa kadang juga gak cukup buat ngilangin si hitam yang doyan nempel-nempel di hidung ini.

Nah kali ini aku coba produk The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack

Ini reviewnya:


The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack




Packagingnya 50 gram, gak terlalu besar di tangan

Tutupnya flip off sehingga gampang dibawa kemana, dan pada saat beli baru pastikan masih segel ya.

Ini isinya pada saat dikeluarkan.
Teksturnya lengket, berwarna putih

Di baurkan pake jari


Nah, biar lebih keliatan hasilnya, aku kasih foto komedoku before after dan pada saat pemakaian ya, biar bisa jadi referensi buat kalian yang mau coba pake produk ini.

Dan tolong jangan merasa seram kalo liat komedoku dan pori-poriku yang gede :( soalnya aku sendiri lumayan ga pede.



Nah aku pake di sekitar area ini

Tunggu 15 minutes, lalu dikelupas dari arah luar ke dalam.

Ini hasilnya, maaf kelupasnya kurang hati-hati, maskernya jadi gak berbentuk
dan gak bisa lihat komedo yang udah tercabut.



Itu foto before afternya, kalian bisa lihat perbedaannya di area yang aku kasih tanda panah.

Overall, memang ada komedo yang tercabut, tapi tidak se-ekstrem dugaanku bakalan tercabut semua dan bersih dalam 1x pake.

Plus:
1. Tekstur enak
2. Dingin pas dipake
3. Bisa mencabut komedo
4. Dicabut tidak sakit
5. Sisa yang tertinggal mudah dibersihkan dengan air

Minus
1. Komedo tidak tercabut semua
2. Agak perih di mata
3. Kurang mempan untuk komedo tua

Aku sih ga yakin mau beli lagi, aku sedang dalam pencarian masker yang lebih strong. Tapi ini recommended untuk yang mau coba karena isinya lumayan banyak, harganya sekitar 50-70 ribu di online shop.

Kalo kalian pake produk apa buat komedo? Share yuk di kolom comment :D


4 comments

  1. Ohh tadi kirain ini versi terbarunya Volcanic Clay gt hihihi Kurang ngangkat ya? Berarti msh nampol Volcanic Clay nih..

    Dari dl pgn cobain nggak berangkat2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say kurang heboh efeknya kalo buat komedo yang lama :)

      Delete
  2. kalo untuk ngilangin komedo biasanya aku pakai shiseido karena lebih terjangkau haha~
    keangkat semua komedo minusnya pas diangkat agak perih :(
    next time boleh nih dicoba the face shop nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setauku shiseido gak keluarin komedo mask, kalo yg kamu maksud yg shiseido plastik itu. takutnya sih terbuat dari entah apa bahannya hehe

      Delete