My Favourite Make Up for Quickie Beauty

Aku kalo lihat tutorial makeup di yutub-yutub, blog, itu kadang mikir make up yang dipake banyak banget ya. Jujur saja, sebagai mommy aku kadang gak sempat mau makeup banyak-banyak, jadi kali ini aku share saja make up favorit aku kalo mau dandan cepet-cepet.






Ini peralatan yang aku pake:
1. Pelembab, ini wajib, supaya muka gak kering. Selain itu muka yang kering akan memicu wajah kita untuk "otomatis" memproduksi minyak, sehingga makin berkilauan seperti gorengan. Jadi kalo wajah kita berminya tetep harus pake pelembab, cari yang water base. Di sini aku pake PONDS dewy rose gel. Reviewnya bisa dilihat di sini

2. Bedak. Aku gak pake bb cream atau cc cream untuk quick makeup, gak pake concealer juga. Langsung templok-templok pake bedak. Bedak aku sementara pake viva queen, rencana mau ganti sih soalnya tone bedak ini agak kuning di mukaku :D

3. Pencil alis VIVA, aku pake brown. Siapa sih yang gak tau pensil alis legendaris ini? Harganya murah, kira-kira 20ribuan kalo beli di toko kosmetik.

4. Eyeliner. Aku pake eyeliner black color show dari maybelline. Ini gampang pakenya, gak takut kecoret kayak pake yang liquid, cocok buat yang baru belajar makeup. Reviewnya ada di sini

5. Lip balm + stain. Aku suka pake warna yang agak gelap di bibir, supaya keliatan seger di wajah. kalo kulit wajah kamu agak gelap, kamu bisa pake warna coral :) Aku pake brand jerman, merknya astor. Reviewnya bisa dilihat di sini. Ini gak ada yang jual di indonesia, tapi aku pesen nitip temen di Jerman, harganya murah sekitar 70-80 ribuan, tergantung kurs euro.

Iya cuman itu aja, itu yang biasa aku pake sehari-hari, karena kadang suka lupa tempel-tempel bb cream ke muka. dan aku pake mascara juga gak tiap hari :)

Semoga referensi produk ini berguna buat kamu yang juga suka make up cepat.

Ini hasil jadinya :D




See you in my next post.

Follow my updates on:

4 comments

  1. enaknya kuliat aslinya udh mulus nga jerawatan u.u

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslinya pori2 gede dan komedo banyak say..:D itu jerawat ada kecil2 bruntusan :(

      Delete
  2. hasil jadinya cantik juga kaka... salam kenal yah be nice post.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga :) makasih dah mampir di blog aku ya

      Delete