[Event Report] Opening Three Japanese Cosmetics Counter at Neo Soho Mall Jakarta Indonesia




Invasi merek kosmetik dari luar negeri ke Indonesia memang tidak ada matinya. Walaupun saya termasuk telat mengetahuinya, ternyata THREE Cosmetics yang berasal dari Jepang sudah masuk ke Indonesia tahun lalu. Counter yang pertama buka berada di Central Departemen Store Grand Indonesia, dan kali ini aku diundang untuk menghadiri pembukaan counter Three di Central Neo Soho.
Ini kabar bagus buat penikmat brand Jepang jadi tidak perlu repot harus nitip hand carry lagi. Kenapa hand carry? Iya, karena di ebay pun cari brand ini susah, dan jauh lebih mahal dari harga resminya.

President Three, Mr. Jun Ichibasi memperkenalkan produk terbaru yakni Shimmering Lip Jam dan Balancing Cleansing Oil.

Menurut aku, as first impression, produk THREE ini memang harganya di atas rata-rata namun konon sebanding dengan kualitasnya.






Three Cosmetics menghadirkan konsep perawatan kulit dan make up yang aman saat digunakan, dengan kandungan yang mudah diserap dan meregenerasi kulit. Dengan kata lain, kosmetik ini organik. Well, I'm not organic life hoarder, but this organic concept always spare my attention since it "must" have something, though it is overbit pricey, but still high demanding everywhere. Iya, customer aku pernah minta aku nyariin ini di ebay, dan harganya jauh lebih mahal daripada di counter resminya di Jepang, dan mereka tetep beli. Kabar baiknya, harga Three di Indonesia ngga jauh lebih mahal dibandingkan harha yang dijual oleh seller kosmetik swasta di toko online.

Untuk makeupnya didominasi dengan warna-warna yang hangat dan aman, sesuai dengan konsepnya yang natural.




Shimmering Lip Jam


Untuk Three, selamat atas pembukaan counter keduanya di Indonesia. :) have fun stopped by there!

Three Cosmetics
Central Beauty Gallery
Neo Soho Mall 
Jl. Letjen. S. Parman, Tomang, 
Grogol petamburan, 
Kota Jakarta Barat, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment