DR. FLORA White Nerolli Floral Water Cream Review



Hai, kali ini aku punya koleksi baru dari lini perawatan kulit Korea, yakni dari brand dr Flora. Tenang, ini bukan krim racikan dokter abal-abal yang berbahaya kok.

Aku mendapatkan kiriman Dr Flora Floral Cream ini dari Charis beberapa waktu yang lalu, dan baru sempat review sekarang, karena terus terang saja aku tidak mudah berganti-ganti skincare, dan biasanya untuk ngetest cocok atau nggaknya aku juga butuh waktu.

WHERE TO BUY?
https://hicharis.net/innovamei/Ce
Price $54.99

PRODUCT TITLE
DR. FLORA
White Nerolli Floral Water Cream

PRODUCT INFORMATION (FROM WEB DLL)
100% Organic, semua produk Dr. Flora bebas dari pewarna artifisial dan pewangi sintetis.


INGREDIENTS
Core ingredients dari produk ini adalah floral water, dan organik! Dr. Flora menggunakan floral water karena mengandung banyak nutrisi untuk kulit. Aku sendiri ngga terlalu sensitif dengan bahan aktif tertentu, jadi aku ngga perhatiin lagi bahan-bahannya, karena kulit aku lumayan badak untuk saat ini.

Nah, review ini adalah pembuktian apakah produknya benar bagus sesuai klaimnya?

PACKAGING
Bulet, berat, sedikit bulky. Aku sendiri lebih suka dengan packaging yang kokoh begini, dan warna kacanya yang gelap membuat produk ini lebih "awet" karena tidak tembus matahari. Namun sayangnya tidak disediakan spatula untuk mengambil produknya, jadi terpaksa menggunakan cotton bud atau spatula kosmetik lain.





SCENT
Ehm, mungkin karena ini organik, jadi baunya sangat kuat, bau bunga yang "matang" atau sudah dimasak ya? Sayangnya aku kurang cocok dengan scent bunga ini, jadi aku hanya 1x saja mencoba di bagian wajah, karena ngga tahan dengan baunya. Padahal pengen banget nyobain apakah tone up-nya bisa permanen atau nggak. Buat kamu yang tidak sensitif dengan wangi unik boleh dicoba karena baunya berbeda.



HOW TO USE
Buka tutupnya, colek, dan oleskan. Errrr, ya seperti pakai skincare biasa, namun karena aku kurang suka baunya, aku lebih banyak menggunakannya ke badan. Hanya sesekali ke wajah kalo habis kejemur matahari, memang bisa memberikan efek tone up yang alami, ngga seperti pakai bb cream.


RESULT

Sebelum ke penghujung review, aku mencoba krim ini dan memang benar langsung memberikan efek tone up saat pertama kali pemakaian. Hasilnya membuat kulit lebih cerah dan dewy, seperti pada gambar di atas.

Bisa dilihat di sisi kanan lebih glowing, dan warna kulit di bagian pipi lebih cerah. Tentu saja di atas tanpa make up sama sekali, dan DR. FLORA White Nerolli Floral Water Cream bagus buat base makeup karena menimbulkan efek dewy.



FINAL THOUGHTS
(PLUS DAN MINUS)
Aku padahal sangat suka efeknya di kulit, tidak terlalu sticky, dan sama sekali tidak menyebabkan jerawat, bruntus, dan kawan-kawannya. Sayangnya aku kurang cocok dengan aroma sehingga krim ini aku pergunakan di sekitar area badan aja.

Plus:
1. Tidak membuat jerawat karena sudah hypoallergenic tested
2. Cepat menyerap
3. Efek glowing dan melembabkan
4. Menaikkan warna tone kulit dengan instan

Minus:
1. Baunya aku kurang cocok
2. Tidak ada spatula



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

3 comments

  1. Minusnya masih tolerable ya sepertinya hihi. Dan omg muka mu mulus banget say, mupeng jadinya >.<


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  2. hasilnya lumayan bagsu juga ya kak..

    ReplyDelete
  3. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon! water flosser

    ReplyDelete