Review Three Shimmering Color Veil 07 Fame - Eyeshadow Powder



Ayo mampir dan minum sirup pandan dulu, kali ini aku punya review yang nggak biasa, yaitu eyeshadow shimmer. Selama ini aku termasuk menghindari eyeshadow shimmer, karena sehari-hari aku pakai softlens dan mataku tergolong sensitif, sekalinya powder eyeshadow jatuh ke mata bakalan bikin rasa nggak nyaman seharian.

Nah, cuman karena aku penasaran banget sama eyeshadow shimmer yang jarang banget kupunyai ini, maka aku jadi mencobanya. THREE Shimmering Color Veil ini aku dapat dari goodie bag saat menghadiri grand opening 2nd store Three Indonesia di Neo Soho tahun lalu. Udah lama banget yah, tapi baru sempat cobain beberapa hari ini.




A post shared by Innova Carolina (@innovamei) on

Kalau dilihat dari harga dan demand-nya, brand Three ini termasuk brand kelas atas alias mahal. Aku sendiri tahu brand Three ini karena dulu ada yang nitip order dari Amazon, dan harga satu eyeshadow ini di ebay seharga $58! Di Three Indonesia harganya sekitar 400.000, ngga beda jauh banget sama harga di website Three Japan kok.

THREE Shimmering Color Veil ini shade 07 FAME dengan warna di pan-nya itu bronze gitu. Packagingnya sendiri sangat sederhana, kayak jar mini gitu, dengan boks kertas yang penuh tulisan hiragana. Nggak ada yang istimewa dari packagingnya Three ini, dan menurut aku sayang ngga ada kuasnya, anaknya mauan walaupun kuas bawaan hehe. Tapi ya karena ini kosmetik yang cukup mahal, pembelinya pasti udah punya kuas sendiri yang jauh lebih kece.





Teksturnya sendiri bener-bener powder di dalam jar. Aku sempat underestimate ya karena yang bentuk begini biasanya susah dipakai. Dan pada saat diaplikasikan ke tangan, glitternya lumayan wow, kecil, halus tapi kentara. Aku sih liatnya seneng, seneng banget soalnya lucu ya glittery gitu.



Pada saat diaplikasikan ke mata, kupikir warnanya bakalan intens, ternyata sheer banget, dan nggak keliatan too much. Aku suka pewarna mata yang nggak kelihatan kayak gini karena warnanya bisa ditimpa beberapa kali tanpa kelihatan menor, dan emang warnanya super soft menurut aku, cocok buat kegiatan sehari-hari (anter anak sekolah, ke pasar, ngantor, serta bobo siang sama anak-anak).




Kalau sebelumnya aku menghindari pakai eyeshadow glitter karena takut fall out, ternyata Three ini entah fall out atau nggak, nggak bikin iritasi atau menimbulkan rasa nggak nyaman di mataku. Seneng banget bisa pakenya tebel tapi nggak menor, dan nyaman.


Hasilnya emang sheer, tapi seneng jadi tega nemplok nemplok ke mata gitu, ngga takut lebay




Bicara soal kualitas, ternyata memang ada harga ada kualitas, dan aku jadi seneng pakai produk ini karena nyaman di mata. Kalau repurchase sih entar-entar dulu karena aku agak kurang suka dengan bentuk eyeshadow yang powdery gini, takut lupa nutup dan terbalik isinya. Tapi beneran enak, kapan-kapan bakalan main lagi ke counter Three dan nyobain produk lainnya.

Final Thougt
Plus:
1. Nyaman di mata
2. Serbuknya nggak masuk-masuk ke mata
3. Dipakai seharian glitter masih nempel
4. Warnanya bagus buat sehari-hari

Minus:
1. Pricey
2. Three store belum banyak, hanya di Jakarta dan luar negeri


Semoga review ini berguna ya! Thank you for reading.

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment