Review Ciracle Vitamin Source C-20 dan Red Spot Pink Powder

Halo gess, belakangan ini saya lebih suka tampil natural tanpa foundation. Wah kenapa dengan foundation? Bukan apa-apa sih, namun karena tuntutan pekerjaan dan anak-anak sedang liburan, jadinya saya punya waktu dandan otomatis lebih sedikit, sehingga mostly instagram picture dan instastory saya ya tanpa foundie.

Terus ngomong-ngomong, di review kali ini saya mau berbagi 2 produk yang selama 2 minggu belakangan sudah menjadi skincare routine saya, dan ternyata ya cocok sehingga berlanjut sampai sekarang.

Produk dari Ciracle ini saya dapatkan dari kerjasama dengan Clozette, well walaupun ini dapat dari Clozette, as you know saya bukan vlogger yang bisa bilang "Sumpaaahhh bagus banget mau mati rasanya!" kalau memang produknya tidak bagus. Kebetulan setelah saya mencoba dan hasilnya lumayan sesuai ekspektasi, jadinya saya berani taruh di blog. 

WHAT IS CIRACLE?
Ciracle merupakan produk perawatan kulit berbasis vitamin C yang sudah teruji dan terbukti secara klinis, dari Korea Selatan oleh Cotde Bio-Research Center (CBRC). Semua produk Ciracle dibuat dengan teknologi stabilisasi tinggi dengan bahan dasar alami untuk melawan radikal bebas yang menjadi penyebab utama berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan, dan garis-garis halus.



Ciracle Vitamin Source C-20 : Rp391.000
Mencerahkan kulit kusam, menyamarkan noda hitam karena sinar
mata hari, menangkal radikal bebas, mengurangi noda hitam dan kemerahan pada kulit

Diklaim sebagai serum multi fungsi yang bisa digunakan sebagai anti aging, brigthtening, dan repairing. 

Packaging
Kemasannya dalam botol berwarna gelap terbuat dari kaca, sudah lengkap dengan pipetnya sehingga praktis, tidak perlu membeli pipet lagi. Awalnya saya sempat ragu apakah bahannya kuat kemasannya, karena beberapa kali biasanya tutup botolnya itu pecah duluan, ternyata selama saya pergunakan tidak ada masalah, jadi yes kemasannya tergolong kuat.



Serumnya sudah lengkap sama pipet


Isinya 30 ml serum ini juga lumayan banyak, karena pada saat saya pakai untuk satu wajah, itu hanya 3-5 tetes saja sudah bisa mengcover satu wajah.





Setelah diaplikasikan tidak memberikan kesan glowy berlebih, tetapi mudah menyerap sehingga cocok dipakai saat malam hari.


Untuk teksturnya sendiri menurut saya just right, tidak terlalu encer, juga tidak terlalu kental, which is pas diaplikasikan ke wajah itu tidak menetes-netes yang lebay. Terus serum ini juga mudah diaplikasikan, tidak ada rasa lengket, dan cepat kering. Untuk penyimpanannya saya sendiri memasukkannya ke lemari es, supaya lebih tahan lama (karena vitamin C jika kena panas bisa rusak).

Satu lagi, serum ini juga tidak mengiritasi, tidak ada rasa perih pada saat pertama kali digunakan sehingga seringkali saya menggunakannya lebih banyak sampai 2 layer. Namun, tentu saja kondisi kulit wajah setiap orang berbeda, jika kulit sensitif dianjurkan serum ini dicampurkan ke dalam krim malam supaya tidak terlalu "thick".

·         Ciracle Pimple Solution Pink Powder : Rp316.000
Spot treatment cepat dan efektif untuk mengeringkan
jerawat meradang dalam semalam

Kemasannya bulat kecil dalam botol kaca dan nanti powdernya itu "terpisah" jadi cara ambilnya tinggal dicolok saja dengan cotton bud.



Yang ini singkat saja, di saya works mengempeskan jerawat dan dikombinasikan dengan serum vitamin C nya wajah saya jadi tidak jerawatan heboh spada saat period.





Saya juga mencoba ke bruntus, namun kelihatannya tidak ngefek, lebih efek ke jerawat.


Terus hasilnya bagaimana?




Foto di atas itu hasil pemakaiannya selama beberapa hari, jadi di hari ke 9 saja tekstur kulit sudah lebih "improve", warnanya lebih merata, dan bekas jerawat lebih pudar di pipi. Untuk kantung mata juga tidak makin "parah" jadi ya saya sendiri yakin kalau serum ini benar-benar ada anti agingnya, bukan sekedar claim.

Ini looks yang saya buat tanpa foundation hanya mengandalkan kulit asli, bahkan tanpa concealer.



Kesimpulannya, dengan harga di atas dan produknya juga sudah tersedia secara resmi di Indonesia, Ciracle ini recommended untuk dimiliki karena juga sudah bersifat anti aging, sehingga buat saya jadi investasi yang bagus untuk kulit.


More information

Special thanks Clozette Indonesia


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment