Bus Cruising Japan




Bagaimana jika suatu saat kalian bisa liburan ke luar negeri? Pasti rasanya bahagia dan senang sekali.  Keluar negeri dengan biaya yang pas dikantong dan tidak membuat kita repot harus menyusun itinerary. Waow, that’s amazing. Pernah ga sih kalian berpikir ingin mengajak gebetan kalian liburan keluar negeri yang terkenal dengan romantisnya? Wah, dijamin yang punya gebetan langsung dinikahin deh (amin...). Tapi semua itu apakah mungkin? Pasti mungkin dong, kalian jangan putus asa dulu.

Buat yang suka pergi liburan keluar negeri, saya memiliki rekomendasi agen travel tersendiri. Dizaman modern sekarang ini sudah banyak sekali agen travel yang menawarkan penerbangan dengan biaya yang pas di kantong. Tinggal klik, kita sudah bisa menikmati liburan ke negara tujuan yang kita pilih. Ga perlu repot-repot memikirkan hal yang lain.




Nah, kali ini saya share sedikit tentang agen travel yang saya rekomendasikan. HISGO adalah salah satu agen travel yang rekomendasikan. Agen travel yang satu ini merupakan agen travel yang sudah berdiri sejak 21 tahun yang lalu loh. ga tanggung-tanggung agen travel ini menawarkan kita liburan ke Jepang.

Kenapa Jepang? Jepang termasuk dalam kategori Negara Maju, dan yang pasti banyak sekali tempat wisata yang wajib kita kunjungi. Nah, HISGO ini menawarkan kalian liburan ke Jepang dengan biaya yang pas di kantong loh. kita juga tidak perlu repot-repot mengatur itinerary, karena dari pihak agen travel sudah memiliki jadwal masing-masing dan kalian tinggal pilih tujuan wisata di Jepang.

Tidak hanya penerbangan ke Jepang saja, namun kita juga bisa memilih transportasi yang akan kita gunakan ketika kita berada di Jepang. apa saja transportasi yang bisa kita pilih? Nah di HIS ini unggul dalam tour menggunakan Bus, Cruise, dan Pesawat loh. wah, ada cruise juga. Maksud dari cruise apa sih?

Maksud cruise disini adalah kita bisa pergi dari pulau ke pulau menggunakan Kapal Laut, gaes. tentu saja ini juga merupakan program yang dimiliki oleh HIS dengan sebutan Bus Cruising. Maksudnya kita menggunakan transportasi Bus – Kapal – Bus untuk menuju dari pulau ke pulau yang ada di Jepang.

Wah, ga nyangka nih kita sudah jalan-jalan menggunakan bus dan cruise juga loh. tapi kalian juga harus coba yang satu ini gaes. Yap, kereta. Di Jepang terkenal dengan keretanya yang supeer cepat loh. jadi dijamin kalian tidak akan menyesal jika juga mengguanakan kereta dalam tour kalian. Cool, huh? J

Gaes, semua itu adalah pilihan kalian sendiri. Liburan memang menyenangkan apabila kita pergi bersama keluarga kita. Namun kita juga harus pintar dalam memilih agen travel yang sesuai dengan kebutuhan kita loh. HIS juga tidak hanya menyediakan ke Jepang saja, namun kita juga bisa memilih tiket pesawat ke rancah Internasional loh.

Nah, gaes karena sudah malem, kita lanjut besok ya postingan kita yang selanjutnya. Kalian jangan pernah bosen membaca loh, dengan membaca kita juga memiliki banyak pengetahuan. Tidak ada salahnya juga membaca sebuah postingan dari orang lain, dengan kita memiliki niat untuk membaca berarti kita mengetahui informasi yang lain dimana belum tentu orang lain tau loh.
See you next week, gaes.

Oh, don’t forget to click on this link for more information :



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment