HISGO Specialist Travel Agent for Japan Trip



Apa kalian pernah membayangkan bagaimana rasanya jika pergi keluar negeri? Pasti sangat senang sekali, kita bisa pergi ke negara yang kita impikan. Berlibur ke tempat wisatanya, berselfie ria, mencicip makanan khas di negara tersebut, waow siapa yang tidak mau? Pasti semuanya mau dong. Pernahkah kalian berpikir apabila biaya yang dikeluarkan untuk travelling ke luar negeri itu murah? Pasti banyak beragam jawaban untuk pertanyaan itu. “Murah kok kan sekarang banyak agen travelling yang menawarkan harga murah”, “Mahal akh, aku juga ga suka dengan travelling”, dll.

Beragam jawaban muncul ketika disodorkan pertanyaan semacam itu. Tapi apakah kalian pernah membayangkan saat ini ada agen travelling yang khusus untuk di suatu negara dan dengan biaya yang tidak membuat kantong kita tipis? Ah, masa sih? Kan biasanya agen travelling itu melayani di seluruh dunia, jadi tidak hanya satu negara saja dan juga biayanya cukup mahal. Wah, kalau begitu kalian belum pernah denger agen travelling yang ini dong?





Nah, di share kali ini kita ulas sedikit agen travelling unggulan aku nih. Agen travelling yang satu ini, merupakan agen khusus perjalanan ke Jepang. kita ga perlu repot-repot menyusun itinerary, kita hanya menyiapkan diri kita saja nih. Ga menyangka kita bisa pergi ke Jepang, senangnnya. Enaknya lagi nih, ketika kita sudah sampai di Jepang, hotel nya disiapkan, kita mau jalan-jalan ke kota-kota yang biasanya dikunjungi juga bisa loh. Cuma kan antara kota ke kota yang lain kan jaraknya agak jauh tu, jika kita pergi bisa makan waktu berjam-jam.

Kalian jangan khawatir nih, aku punya solusi jitunya. Kita bisa menggunakan pesawat HANAVI ataupun via Kereta loh. Jangan sangka menggunakan pesawat HANAVI ataupun menggunakan transportasi kereta kurang lebih hampir sama loh. Cuma jika kalian menggunakan pesawat HANAVI waktu tempuh nya lebih cepat daripada menggunakan kereta. J

Naik kereta juga ga asal naik saja loh, gaes. kita wajib memiliki JR Pass, kalau kita naik pesawat disebutnya Japan Air Pass. JR Pass seperti berupa pasport. Untuk ingin lebih tau tentang JR Pass, kalian bisa klik link http://bit.ly/hisgojrpass loh.

Nah, yang tadi sudah ceritakan tips jitu jika kalian ingin travelling ke luar negeri terutama negara Jepang. meskipun Jepang negaranya kecil, namun banyak sekali tujuan wisata yang bisa kita kunjungi loh. Jepang memiliki ragam budaya yang banyak, jadi cocok sekali untuk tujuan wisata. Transportasi di Jepang juga sudah maju loh, selain kereta, kita juga banyak menemukan bus dengan tujuan wisata yang berbeda-beda. Tapi ga hanya kereta dan bus saja loh, kita juga bisa melihat masyarakat disana menggunakan sepeda kayuh.

Kalian bisa memilih penerbangan kemana saja jika menggunakan HISGO loh. Ingin menggunakan JR Pass atau Japan Air Pass keduanya adalah pilihan kalian. Masing-masing kan mempunyai pilihannya sendiri. Kalau saya sih, lebih milih Japan Air Pass karena Japan Air Pass mempunyai sistem yang mudah, menghemat waktu, harga lebih hemat, dan tentu saja kita bisa memilih penerbangan dan Hotel yang akan kita tempati.

Jangan lupa cek link dibawah ini ya. See you in the next post.

Untuk tren seputar beauty dan fashion, serta video tutorial singkat bisa maen ke channel Beatuynesia 






See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment