Yuk Ikut Merayakan Ulang Tahun Sociolla - SOCIOLLA TURNS TWO



Ngomongin soal belanja makeup, pasti ngga ada habisnya. Namun terkadang jika harus membeli dari beberapa tempat, padahal yang dibeli harganya bervariasi, ada yang murah, ada yang mahal, kadang malah bikin boros karena menghabiskan waktu dan energi untuk kesana kemari. Apalagi yang sudah emak-emak kayak aku, paling males disuruh belanja keliling toko atau mall. Nggak mungkin cyin kelilingan bawa dua anak.

Untuk urusan belanja makeup, tools, dan skincare, biasanya aku berbelanja di Sociolla, yang kebetulan saat ini akan berulang tahun yang kedua. Yeayyy, SOCIOLLA TURNS TWO! Buat aku yang sudah subscribe dari April 2015, sampai sekarang, perkembangan Sociolla menakjubkan dan bertumbuh secara konsisten. Mulai dari beauty product yang ragamnya tadinya tidak terlalu banyak, sampai saat ini sudah ada banyak sekali brand yang dijual resmi, bahkan eksklusif, di Sociolla. Di artikel beauty journal Sociolla juga ada review dan swatch kosmetik yang cukup lengkap, tips makeup untuk berbagai macam kondisi kulit, DIY, dan banyak banget artikel yang asik-asik deh. Satu lagi, aku seneng belanja online karena ngga usah balik kecewa kehabisan shade foundation, atau stok sedang kosong di counter, serta FREE ONGKIR.

Tidak heran kok kalau Sociolla rame dan jadi one-stop-beauty-haul, baik buat aku sendiri, bahkan banyak blogger dan vlogger yang rekomen belanja di Sociolla, karena di sana banyak banget diskon, dan selalu ada promosi setiap kali maen ke web Sociolla. Gila ngga sih, siapa shopper di dunia ini yang ngga suka diskonan! Jadi ya nggak heran kalo belanja makeup balik lagi, Sociolla lagi.

Nah menjelang ulang tahun Sociolla yang kedua, ada banyak promo menanti di bulan Maret ini. Kadang, sampe bingung karena banyak promo mau beli apa ya? Yuk kepoin promonya, rugi loh kalau sampe kehabisan.



SOCIOLLA TURNS TWO

Periode 1-31 Maret 2017 : FREE HAPPINESS KIT AND SOCIOLLA EXCLUSIVE SAMPLE

Syarat dan Ketentuan:
Setiap pembelanjaan di Sociolla akan mendapatkan "Happines Kit" (no minimum order). sticker, happiness list card, dan thank you card edisi khusus birthday.
Untuk pembelanjaan minimum Rp 300.00, selain "Happines Kit" juga akan mendapatkan Sociolla exclusive samples.


SOCIOLLA BIRTHDAY PACKAGES

Periode 1-31 Maret 2017 : LIMITED EDITION BIRTHDAY PACKAGE

Dalam rangka ulang tahun, Sociolla menjual 9 Birthday Package yang terdiri dari produk best seller yang dikurasi oleh beauty editor Sociolla, tentunya dengan harga yang jauh lebih hemat dibandingkan beli satuan. Harga mulai dari Rp 200.000. Ini adalah beberapa beauty package yang dijual limited edition ultah Sociolla, untuk lebih lengkap bisa langsung kunjungi web Sociolla, KLIK DI SINI.



MASIH MAU PROMO LAGI??? ADA!!!




Selain promo selama periode 1-31 Maret, Sociolla juga ada promo yang akan datang untuk minggu ketiga dan keempat bulan Maret. Detail promonya adalah sebagai berikut:


Bright Ideas 

Periode promo: 16 - 22 Maret 2017
Di promo Bright Ideas ini ada 227 item skincare yang bisa dibeli dengan harga promo, jadi pilihannya banyak banget ya, mulai dari exfoliants, pencerah, anti acne, untuk lebih detail bisa dilihat di sini.




Glow, Radiance Skin

Periode promo: 16 - 22 Maret 2017
Mengusung tema glow and radiance skin cocok buat yang suka tampilan glamor dan dewy, serta dimeriahkan oleh produk best selling, antara lain brand SK-II, Wardah, Nuxe, Three, untuk lengkapnya bisa klik di sini.

Buat yang mau belanja lebih hemat lagi, aku punya kode voucher potongan Rp 50.000 dengan pembelanjaan minimal Rp 250.000 (tidak berlaku produk diskon), lumayan banget kan?

Kode vouchernya: SBNLAC4E



Cara penggunaannya, masukkan di kolom kode voucher sebelum checkout ya.


Nah kira-kira itu keseruan di ultah kedua Sociolla, catat tanggal mainnya ya. Selain promo diskon di website buat kalian yang males berbelanja Sociolla juga mengadakan banyak giveaway di instagram Sociolla. 



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment

  1. Sociolla ulang tahun banyak banget yanh sale yah..bikin kalap.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete