Review SenZues Night Active Lotion with bioREGENE+




Bekerja di ruangan ber-AC buat aku itu bukan seharian, tapi lebih dari 12 jam per hari. Jadi kondisi kulit aku memang butuh perawatan ekstra, tidak cukup hanya mandi dan sabunan saja. Perawatan yang aku pergunakan supaya kulit ngga makin kusam dan kasar biasanya dengan body lotion, supaya ngga lengket dan luntur karena sering cuci tangan, cara pake lotion ala aku sih paling enak sebelum tidur malam. Jadi ngga terganggu sama kegiatan ngurus anak yang bikin aku sering cuci tangan (takut lotionnya luntur).

Nah beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan mencoba SenZues Night Active with bioREGENE+, yaitu body lotion yang khusus untuk penggunaan di malam hari, karena malam itu waktu paling optimal untuk restore kulit.

Mungkin buat yang belum pernah mendengar brand SenZues ya. Jadi SenZues ini diproduksi di Malaysia oleh Oregene, di bawah lisensi Oregene Laboratories International, Inc. dengan formulasi yang dibuat di Perancis. Di Indonesia sendiri SenZues didistribusikan secara resmi oleh PT Biomed, jadi sudah terdaftar di BPOM ya.



Core ingrendients dari semua produk SenZues adalah bioREGENE + ™, formula yang disempurnakan oleh Oregene Laboratories International, Inc., menggabungkan ekstrak Actinidia buah polygama, obat tradisional Asia dibudidayakan di daerah pegunungan Jepang, dengan laut-ekstrak dari Laut Mediterania. Yang paling penting kandungannya tidak mengandung paraben dan SLS, serta yang pasti aman karena sudah ada BPOM.

WHERE TO BUY?
Harga Rp 138.000 60ml bisa dibeli di FB Senzues Indonesia



Varian yang tersedia:
1. SenZues Lumi Bright Skin Luminosity Body Lotion
2. SenZues Night Active Intensive Care Body Lotion
3. SenZues Hydra Cool Aqua Refresh Body Lotion SPF 20
4. SenZues Cell Active Collagen-Activating Body Lotion
5. SenZues Hydra Firm Anti-Cellulite Body Lotion 

PACKAGING
Kemasan SenZues Night Active lotion ini cukup imut dengan isi 60 ml, which is pas banget buat travelling, dan walaupun kelihatannya kecil, tapi lumayan awet sih dipakenya karena pake sedikit saja sudah bisa mengcover seluruh badan. Sayangnya lubangnya agak besar sehingga jika tidak berhati-hati memencetnya, isinya akan keluar kebanyakan. Informasi yang tertulis di bagian belakang tube kemasan juga cukup clear dan enak dibaca.

Bahan utama yang terkandung pada Senzues Night Active adalah:
- Ekstrak Matatabi (Actinidia polygama). Buah yang banyak ditemukan di pegunungan Jepang, kaya akan anti-oksidan dan membuat kulit tampak bening dan bercahaya.
- Laminaria digitata. Alga hijau besar yang banyak ditemukan di Samudra Atlantik Utara berguna untuk memperbaiki kulit dan stimulasi sel induk.
- Alga hijau (Chlorella vulgaris). Mikroalga hijau kaya nutrien dan intens menghidrasi kulit.


ingredients:water, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Hydrolyzed Algin, Sea Water, Chlorella Vulgaris Extreact, Phenoxyethanol, Beeswax, Methylisothiazolinone, Actinidia Polygama Fruit Extract, Butylene Glycol, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1 Tricedeth-6, Triethanolamine, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance.




SCENT 
Suka sama wanginya, relaxing gitu, apalagi kalau dipakai sehabis mandi. Dan wanginya ngga menyengat, jadi setelah dipakai akan memudar dengan perlahan. 





Teksturnya sendiri asik banget, dalam artian pada saat digunakan mudah menyerap dan nggak lengket. Aku biasanya menggunakannya kira-kira 30 menit sebelum tidur supaya menyerap terlebih dahulu, dan untuk hasil optimal di bagian kaki bisa menggunakan kaos kaki setelah pakai lotion supaya tumit ngga kering, karena ruangan ber-AC bikin kulit cepat kering. Efeknya sih sejauh ini ngga bikin putih di aku, tapi setelah dipakai bikin halus dan lembut banget (serius!) kayak kulit bayi, dan ngga ada efek after-lotion alias lengket gitu. Enaknya sih kalau sebelum tidur rajin pakai lotion, bangun pagi kulit ngga kusam dan pecah-pecah, atau bersisik kering gitu. 

Buat kalian yang mau coba, detail produknya bisa dilihat di Facebook atau Instagram SenZues.

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment