Review Face Spray Evoluderm Brume D'Eau Facial Water Mist with Sea Salt

Di umur yang terasa senior ini kondisi kulit saya kebanyakan malah jadi kering, dari yang sebelumnya berminyak dan kombinasi. Salah satu cara untuk meng-handle wajah yang kering, saya suka pakai face mist. Pelembab wajah yang berbentuk semprot memang paling cocok, apalagi seringkali saya pakai makeup tanpa foundation, jadi face mist selalu ready di meja kerja saya sebagai langkah terakhir skincare.

Di postingan kali ini, saya mau review Evoluderm Brume D'Eau Facial Water Mist with Sea Salt. Evoluderm ini bukan brand baru, merupakan buatan Prancis, di Indonesia importirnya dipegang oleh Kay Collection. 

From the website:
Evoluderm, one of famous Family Beauty Skin Care brand originally from France.
All Products are tested under Dermatology Control and Paraben Free.
What is it?
Facial Water Mist With Sea Salt
Function?
Moisturize, refreshes and tones the face and body.
Bring back the vitality of your skin
For all skin types.
How to use?
Spray to clean face and body.

Ingredients
AQUA, MARIS SAL, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SILICA, NITROGEN.
Kemasannya sih tinggi dan besar, isinya 150ml. Buat saya enak botolnya pas digenggam di tangan walaupun nggak travel size.


Nozzle spraynya besar dan soft ke kulit, jadi bukan macam menyemprotkan hairspray ke wajah. Ini enak banget menurut saya karena ngga ada efek menekan ke kulit, cairan yang keluar berukuran micro dan tidak menyebabkan makeup luntur (di foto ini saya sudah pakai makeup).


Packagingnya simple dan informasi produk juga cukup jelas.

Nah, salah satu sebab kenapa face mist ini samapi masuk ke review adalah jika kena mata itu tidak perih, jadi rekomen buat yang pakai softlens karena setelah disemprotkan ke wajah nggak ada efek perihnya sama sekali, padahal kandungan dead sea salt-nya ada di nomer 2.

Hasilnya :
Bisa dilihat di foto ini, hasilnya sangat mikro dan tidak terlihat besar-besar butirannya. Pada saat disemprotkan sih enak, spray-nya lembut dan pada saat produk menyentuh kulit terasa "hangat".


BEFORE

Ini afternya, bisa dilihat residunya menempel di kulit dan rambut namun di wajah tidak terlalu efek basah.


Kemampuan melembabkannya sih lumayan bagus, juga pada saat diaplikasikan di atas makeup tidak membuat makeup luntur.

Efek basahnya di wajah hanya sedikit namun kemampuan melembabkan cukup bagus



Kesimpulannya, setelah mencoba Evoluderm ini ternyata lumayan bagus, dan harganya juga terjangkau sekitar 150.000 namun di online shop Kay Collection suka ada diskon kadang 50%, juga ada beberapa varian produk ini. Untuk repurchase mungkin iya, saya akan coba yang varian lain.



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

3 comments

  1. Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It's so good and so awesome. I am just amazed. I hope that you continue to do your work like this in the future also water hose nozzle

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing the post.. parents are worlds best person in each lives of individual..they need or must succeed to sustain needs of the family. buy liquid ketamine online

    ReplyDelete