6 Rekomendasi Model Tas Cewek Wajib Punya untuk OOTD

Ngobrolin soal fashion item, rasanya itu tidak ada habisnya. Selain beauty product, buat saya fashion item juga penting banget, mulai dari pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris. Selain pakaian, tas merupakan item fashion yang keberadaannya tidak bisa dianggap remeh. Apalagi kalau sering pergi ketemu orang atau berangkat kerja, tas yang cuman itu-itu saja lama-lama membosankan dan tidak fashionable.

Tas menjadi semakin penting tatkala bukan hanya sebagai penyimpan barang-barang, namun juga menambah cantik penampilan, apalagi buat yang melek sama feeds social media seperti saya.

Di sini saya mau share beberapa tas rekomendasi yang pastinya fahsionable dan bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan:

1. Tas ransel mini
Melihat bentuk tas ini pasti tidak asing karena di pasaran terdapat berbagai macam model dan bentuk. Buat saya, kalau tas mini ini cocok dipakai sehari-hari, buat antar anak ke sekolah, ke pasar, atau hanya sekedar pergi ke minimarket. Yang saya suka sih kalau model mini ini simple dan compact, serta ringan dibawa ke mana-mana.





2. Ransel medium
Buat menyimpan barang lebih kompleks, saya juga masih suka ransel, makanya ini saya masukkan ke list nomer 2. Tinggal kebutuhannya disesuaikan, apakah mau yang bisa termasuk membawa laptop, atau hanya tablet saja. Ransel yang berukuran lebih besar juga lebih multifungsi karena bisa sekaligus jadi tas kerja, tas sekolah, atau dibawa ke kampus. Saya sendiri suka warna-warna yang netral seperti hitam, karena dipakai dengan baju apapun pasti terlihat cocok.




3. Travel bag
Untuk menyimpan laptop, selain ransel saya juga punya travel bag yang berukuran besar. Berbahan kulit sintetis, travel bag ini terlihat modis dan fashionable, serta bisa diisi sangat banyak. Kalau buat ibu-ibu seperti saya, tas ini bisa jadi tas popok juga.



4. Clutch bag
Ini favorit banget kalau buat foto! Soalnya mau difoto dari dekat atau dari jauh, bakalan terlihat santai tapi keren sih menurut saya. Saya sendiri kalau belanja tas suka banget di online shop, apalagi online shopnya juga sudah banyak feedback-nya jadi bisa melihat real pic dan testimoni dari customer.




5. Unisex wallet
Biasanya saya pakai wallet kalau pergi makan siang, atau sekedar jalan ke minimarket.




6. Sling bag
Ini saya suka karena bisa gantian pakainya dengan suami, apalagi jika pilih warna yang unisex seperti biru, atau hitam.



Itu tadi beberapa model tas yang wajib ada banget, dan semuanya terpakai, apalagi buat foto OOTD. Kalau buat saya warnanya sih kebanyakan warna yang netral, seperti hitam, coklat, biru tua ataupun krem. 

Belanja di mana sih?
Terus selama ini belanja barang fashion di mana saja? Kalau saya ya, karena saya tidak suka ke mall (macet), belum parkir dulu, terus keliling-keliling jalan jauh belum tentu belanjanya cocok, saya pribadi lebih suka ke toko online.

Tidak takut belanja online?
Awalnya iya, sempat ragu dan takut barangnya tidak sesuai. Namun 2 tahun belakangan saya sih sudah mengganti hampir semua belanjaan offline saya ke online, karena belanja online harganya juga murah dan bersaing. Salah satu ecommerce favorit saya, Shopee, malahan menggratiskan ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal belanja yang sangat murah.

Terus yang saya suka juga tampilan mobile app-nya itu user friendly dan mudah melihat semua barang-barang hanya dalam satu tampilan. Setiap belanja juga selalu dapat cashback dalam bentuk koin shopee, sehingga ya belanja banyak dapat cashback-nya juga banyak.

Ada tips OOTD?
Dari saya sih nggak ada tips khusus, cuman biasanya memang saya ambil angle foto tidak sejajar sama mata karena bikin kamera jadi tinggi dan kita kelihatan pendek hehe. Selain pakai baju dan tas yang bagus, angle kameranya cukup setinggi dada pemotret saja, biasanya hasilnya lebih instagrammable. Terus sebelum dipost saya biasanya hanya mengedit dengan filter dan brightness saja, mudah kan.


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

18 comments

  1. Wah kalau cewek banyak modelnya ya. Kalau cowok kan lebih simpel. Sekarang mah gak perlu bingung lagi ya ka kalau mau belanja tas. Tinggal klik klik dari shopee aja juga udah bisa belanja. :D

    ReplyDelete
  2. Cowok sekarang nuga banyak tuh yg bawa tas macam dompet gtu doang. Cowok Metropllitan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang dompet emang unisex, bisa gantian pake sama suami hehe

      Delete
  3. Tapi kamu kan udah tinggi ya Nov. 1 and 2 nggak punya. Oh baru tahu juga itu namanya unisex wallet beda cara pegang aja ya Nov kalau laki yang bawa hahaha. Aku suka Sling bag muat banyak nih. Tali ampe udah putus tapi nyari merk ini belum ada lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang unisex wallet ini enak bisa gantian pake sama suami haha

      Delete
  4. Karena bawaanku cukup banyak dan kalo ke mana2 selalu bawa laptop,jadi aku lebih nyaman pake ransel medium...

    Sebenernya aku suka juga sama yg ranssl mini, dan klo dipake ootd lebih manis, tapii sayang gak bisa muat banyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ransel mini aku pake buat ke atm saja, atau ke minimarket

      Delete
  5. Aku cuma pede pake Sling bag, kak. Jadinya, di rumah cuma punya model itu. Kalo perlu model lain, sesekali minjem punya mama atau adik. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka gantian pakenya sih haha, bosenan kalo tas

      Delete
  6. Semua tas itu ada di Shoppee. Duh jenis-jenis tas'a emang recommend banget kak. Jadi pengen beliin buat si Doi :D

    ReplyDelete
  7. Aku tuh paling suka pakai ransel, simple hehhe.

    ReplyDelete
  8. banyak amat ya.. kalo cowok mah simpel.. satu atau dua tas yang dipunya.. ahhha

    ReplyDelete
  9. Mungkin kalau cewek ga bawa tas gitu rada aneh ya ada yg kurang apa gt kakau ga ada yg dipegang or nyangkut dibahu ya

    ReplyDelete
  10. Seeu ya jadi cewek, banyak model tas yg bisa dipilih

    ReplyDelete
  11. Nice info. Thx u. Saya suka back pack medium Dan sling bag. Saya punya sesuai warna jesukaan Saya, hitam mAh wajib. Ada Juga navy blue Dan merah

    ReplyDelete
  12. Favorit aku masih tas ransel sedang. Gak besar, gak kecil dengan model yg sportif dan warna natural. Masih ngepens bgt deh dg tas ransel warna hitam atau abu

    ReplyDelete
  13. Saya kayaknya lebih suka sama yg sling bag. Sebenernya butuh ransel, cuma sudah sering belanja taa ransel shopie ukurannya kecil buat saya.. xixixi.. maklum body besar. Makanya lebih suka yg sling bag

    ReplyDelete