Review Highlighter Make Over Riche Glow

Membicarakan brand kosmetik lokal sekarang semakin menarik. Tidak hanya berkutat pada model yang itu-itu saja, kosmetik lokal juga sekarang banyak ragamnya. Salah satunya, instagram makeup yang terus hype, mungkin sampai beberapa tahun ke depan adalah glowing makeup. Cara instan membuat makeup yang glowing ya pakai highlighter.

Walaupun sudah banyak bermunculan highlighter drugstore yang import juga lokal, saya termasuk telat karena baru kali ini punya produk highlighter. Sebelumnya paling saya pakai shimmernya eyeshadow saja sih untuk bikin highlight di wajah, but it's not long lasting.

Well, Make Over Riche Glow ini merupakan highlighter yang exsclusive dijual di Sociolla, jadi saat ini ya belinya hanya online. Pas banget bulan Agustus nanti beli berapapun di Sociolla free ongkir.





Packaging
Kemasannya pertama kali sih buat saya sangat promising! Karena ini out of the box ya dari kemasan produk Make Over lain yang kebanyakan berwarna hitam, kelihatan lebih keren dan futuristik. Terbuat dari kertas, bukan berarti ini lemah, malahan kemarin sempat jatuh namun ternyata bagian dalamnya tidak apa-apa, mungkin karena kertas jadinya malah menahan getaran yak. Apapun itu, buat saya ini keren, meskipun terbuat dari paperbox tapi kuat kok.




Tekstur
Riche Glow ini sesuai dengan namanya, bling-blingnya banyak dan halus. Terus warnanya diklaim universal, itu lebih ke soft gold color, dan pas dicolek pakai tangan sih bagus.





Hasil
Jujur saja, menurut saya yang baru pertama kali pakai highlighter betulan, saya awalnya sedikit kesulitan. Lah, sebelumnya pakai highlighter bohongan? Enggak, saya biasanya pakai warna eyeshadow yang terang aja buat highlighter, ternyata ya berbeda, enakan yang asli ini.




Letak kesulitannya sih sama seperti pemula pada umumnya, highlighter ini mau ditaruh di mana ya? Belum lagi kepikiran, nanti bakalan kayak kecebur minyak nggak ya? Ya itu, belum dicoba sudah mikir macem-macem.

Pertama kali, saya aplikasikan pakai jari, namun ternyata menggunakan jari sedikit lebih susah ya, warnanya begitu menempel agak tebal jadi kurang natural. Akhirnya, ya saya pakai brush saja, lebih bagus jadinya, dan kalau kurang tebal tinggal ditambahkan saja.



Nah, kurang lebih cara pakainya ya di area seperti gambar ini.



Cara pakainya sih ambil sedikit dengan ujung brush / sedikit sekali menggunakan tangan kemudian diratakan. Sekali lagi, perlu diingat ini highlighter, bukan seperti eyeshadow yang dtempel tebal baru diblend, kalau ini pakai sedikit saja sudah pigmented.

Buat saya fall out-nya masih bisa ditoleransi dan nggak parah banget, sehingga dengan harga Rp 150.000 di Sociolla, highlighter ini tergolong worth to buy dan isinya juga lumayan banyak.

Yang saya suka:
1. Buildable
2. Kemasannya kertas tapi kuat




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment

  1. Wahhh cantik bgt ci, packagingnya juga nggemesin ya, akhirnya make over punya highlighter juga hihihi

    ursula-meta.com

    ReplyDelete