[November Random Pickup] Review - Just Miss Pensil Alis Brown

Alis merupakan bagian wajah paling krusial. Setuju gak?

Halo teman-teman, gak terasa udah masuk bulan November udah mulai banyak turun hujan. Kalo hujan begini, persediaan makeup selalu ditambah di dalam tas, karena sering terjadi pas lagi pagi-pagi berangkat sekolah, kerja, atau ke kampus tiba-tiba turun hujan dan makeup pun jadi berantakan. Karena aku sendiri gak semuanya punya makeup waterproof, jadi selalu ada cadangan makeup di dalam tasku.

Kali ini aku akan ngeracunin kalian lagi *evillaugh dengan pensil alis murmer yang kece badai dari Just Miss. Hah? Merk apaan ini, pikirku pertama kali membelinya. Eitttsss jangan salah, walaupun murah, tapi ini lumayan loh hasilnya (please do not compare with high end product, beda segmen buk), dan pastinya sudah terdaftar di BPOM jadi tidak perlu kuatir.





WHERE TO BUY?
Aku beli pensil alis Just Miss ini di Stroberi, harganya Rp 4.000

PACKAGING
Hmmmm, overall sih biasa saja. Bodi pensilnya yang aku beli warna orange mirip pensil alis viva, dan agak kecil. Yah, yang penting sih berfungsi menggantikan pensil alisku yang lama (aku tadinya pake The Face Shop yang gray brown, tapi habis dan terakhir patah, jadi musti ada cadangan. Selalu ada alasan buat beli makeup baru hihihi)

Ini warnanya waktu swatch di tangan, agak sedikit powdery gitu


PERFORMANCE
1. Pas pertama kali aku swatch ke tangan sempat kecewa, karena hasilnya agak chalky gitu, ada powder-powdernya. Aku gak yakin kalo hasilnya akan bagus di alisku.
2. Coba di alis: aku coba 2 macam looks, yaitu dengan pake tipis-tipis dan kedua pake agak beneran. Maksudnya agak sedikit keliatan haha....soalnya kalo tipis-tipis itu khusus looks ibu ibu di rumah, biar gak botak akut aja alisku. Ternyata hasilnya lumayan, dan awet juga, dengan catatan tidak kena air heboh dan tidak tergosok. Pada saat tergosok maka bubar sudah.

Ini alisku aslinya, tanpa pensil alis

Ini hasilnya pas dipake tipis-tipis, biasanya buat daily looks di rumah saja

Ini dipakai agak tebal

Complete looks

FINAL THOUGHTS
Yang aku suka:
1. Harganya murah
2. Lumayan gampang dicari, bisa beli di stroberi
3. Warnanya coklat tanpa hint kemerahan
4. Dalam kondisi "prima" alias runcing sempurna, hasilnya bagus

Yang aku kurang suka:
1. Agak sedikit powdery
2. Warnanya tidak langsung pigmented sekali oles
3. Malesnya musti diserut terus

Anyway buat sehari-hari, apalagi foya-foya ini worth banget dengan harga yang hanya Rp 4.000. Aku sih sempat mikir-mikir terbuat dari apa ya kok murah begini hahaha....tapi aku sih terlalu banyak, toh produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM kok. Dan ini juga cocok buat yang baru belajar makeup, karena alis kan emang bagian yang paling krusial wkwkwkw.

Buat yang mau beli dan lihat-lihat produk lain dari produsen yang sama bisa ke sini:

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

4 comments