REVIEW Tokyo Belle Eyelash Extension - Get Your Sexy Lashes!

Halo teman-teman, khususnya buat pembaca blogku, senang sekali aku bisa nulis postingan baru. Beberapa waktu yang lalu aku diundang oleh Kawaii Beauty Japan untuk mencoba treatment di Tokyo Belle, treatment-nya ada 2 macam yakni eyelash extension and IPL underarm.

Kalo underarm aku sudah pernah coba, jadi kali ini aku pilih treatmeny eyelash extension. Soalnya aku belum pernah, dan penasaran seperti apa hasilnya. Hehe...

Nah, kali ini aku treatment-nya di Tokyo Belle yang ada di Pacific Place Mall B1 - 21 B SCBD. Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53. Lokasi mallnya sendiri mudah dijangkau karena kesana banyak kendaraan umum, dan juga dilewati oleh busway.

Ini penampakan salonnya dari depan :D



Salon Tokyo Belle ini ada di B1, lumayan agak ujung tapi keliatan banget begitu lewat haha...kebangetan kalo tulisannya udah gede-gede tapi salonnya masih terlewatkan.
Tokyo Belle sendiri tampil imut cantik dengan interior minimalis, khas Jepang. Yang pasti desain ruangannya asik, bikin betah.


Ini ruangan yang digunakan untuk eyelash extension

Ini peralatan yang digunakan untuk eyelash extension


Di cabang Tokyo Belle Pacific Place ini ada 2 ruangan, 1 untuk eyelash extension, dan 1 lagi untuk IPL underarm.

Sebelum memulai treatment, aku diajak ngobrol dulu oleh staffnya, serta diminta isi data, riwayat alergi, dan sebelumnya pernah eyelash extension atau belum. Disarankan yang memiliki alergi untuk tidak menjalani treatment ini. Staff disini juga ramah, dan mau melayani pertanyaan aku yang aneh-aneh hehe...

Ini jenis bulu matanya, aku pilih yang natural


Trus aku juga ditanya, eyelashnya mau yang natural, gorjes, atau yang cute. Hehe..karena aku biasanya pake kacamata, akhirnya aku pilih yang natural aja. Panjangnya juga bisa pilih, aku pilih yang 11-14 dan bulu mata yang lentik biar cantik..halah

Dan ini proses pengerjaannya:

Pertama bagian bawah mata dikasih selotip supaya bulu mata yang bawah tidak terkena lem extension

Nah ini sebelum dikerjakan



Ini mbaknya udah mulai ngerjain, aku mendadak amnesia yang pasti aku ketiduran karena prosesnya yang nyaman, diselimutin, kena ac dingin,..dan ga berasa apa-apa. Begitu bangun bulu mata udah cantik hehe...



Ini hasilnya 

Walaupun aku pilih yang natural, tapi hasil jadinya bagus banget.
Seperti pake bulu mata palsu, tapi gak usah repot pasang-pasang

Ini price list di Tokyo Belle

Ini panduan untuk merawat bulu mata setelah extension



Overall, aku puas banget menjalani eyelash extension di Tokyo Belle ini. Selain staff-nya ramah, pada saat pengerjaannya pun tidak sakit. Hasilnya, walaupun pilih yang natural tapi tetep aja keren banget.

Plus:
1. Staff yang ramah
2. Proses pengerjaan yang cepat, dan tidak sakit
3. Hasil yang natural
4. Tidak berasa apa-apa di mata

Minus:
Tidak ada

Nah, Tokyo Belle sendiri ngasih harga promo buat treatment mereka, karena itu pantengin terus updatenya di


Untuk lokasi sendiri ada beberapa tempat:

Panglima Polim
Jl. Panglima Polim Raya no. 86
Gedung Harvia Place lt. 3.
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Pacific Place
Pacific Place Mall B1 - 21 B SCBD.
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53. Jakarta Selatan

Kemang
Open hour: 10.00-21.00
Lippo Mall Kemang L3-16, Kemang Village.
Jl P. Antasari Jakarta Selatan


No comments

Post a Comment