Bath and Body Works Carried Away Fragrance Mist Review

Sekali-kali review body mist ya?

Brand Bath and Body Works ini padahal udah pemain lama di USA, dulu aku taunya dia cuman keluarin hands gel dan gantungan-gantungannya yang lucu banget. Jaman itu masih belum ada store-nya di Indonesia, halah...

Nah, kali ini yang aku beli fragrance mist-nya.

Kalo dilihat dari bentuk botolnya, desainnya biasa saja ya, tapi aku suka botol yang lurus dan ga banyak lekuk, karena bentuk ini mudah masuk tas dan gak bulky banget walaupun cukup besar.






Aku beli ini di http://www.bhinneka.com/ pada waktu sale dengan harga 149ribu, lebih murah dari harga resmi counter 259ribu.



Untuk ingredients sendiri berada di label bagian bawah, yang ternyata terlipat. Haha, simple enough but cute.

Wanginya fresh, dan aku pake buat sehari-hari. Untuk wanginya sendiri bertahan sekitar 4-6 jam, setelah itu akan mulai memudar. Saat ini BBW carried away ini jadi body mist sehari-hari, tapi karena tasku udah penuh aku jarang bawa kemana-mana.

Aku pernah mencoba beberapa varian lainnya di BBW store wanginya sih rata-rata enak.

Jadi aku akan repurchase wangi lainnya kalo ini udah habis.

Thank for reading my short review, see ya in my next post.

Love,
Innova Mei

No comments

Post a Comment