Review Wangskin Lip Tattoo Pen Red from Charis

Saya paling suka kalau sudah bicara soal lipstik, koleksi lisptik dan beli lipstik baru. Ada saja alasan buat selalu beli barang baru, walaupun sudah punya yang mirip. Seringkali, saya dapat request dari pasangan supaya lisptiknya tidak menor, tidak lebay, dan kiss-proof. Nah, requestnya pas banget nih, kebetulan saya lagi mau review lip tattoo yang saya dapat dari Charis.

Charis ini merupakan online shop Korea yang menjual local brand Korea, dan barangnya juga dikirim langsung dari negara asal. Wah, kena red line dong? Tadinya iya, tapi sekarang sepertinya pengiriman ke Indonesia sudah lancar, jadi barang yang dibeli seharusnya nggak akan ada masalah dalam pengiriman ke Indonesia. Jadi kalau mau beli ke Charis saja karena online shop lain saya sih nggak tau ya.




WangSkin ini merupakan brand lokal asal Korea Selatan yang memproduksi line makeup dan skincare, salah satunya yang saya review kali ini: WangSkin Lip Tattoo Pen punya saya warna merah.

Packaging
Kemasannya mengingatkan saya pada lipgloss jadul dengan aplikator seperti salep di mana produknya langsung keluar dan bisa diaplikasikan ke bibir. Ada kotaknya jadi nggak takut tertukar dengan barang lain, dan barang yang masih baru tersegel dengan stiker.






Scent and Texture


Wangi! Saya suka sekali wanginya WangSkin ini, mirip bubble gum tapi soft, dan pas diaplikasikan ke bibir tidak terasa aneh. Cara pakainya gampang banget: ratakan dengan tubenya di semua bibir, tunggu 10-20 menit, kemudian dikelupas. Nggak sakit, nggak perih, bahkan ngelupasnya itu nagih banget. Really, this makes me addicted!

Result and More Pics
Hasilnya bagus banget, natural, dan kiss-proof, ini foto-fotonya.

BEFORE - BARE LIPS
Bisa dilihat di foto, bare lips saya itu warnanya tidak rata, dan tidak bagus jika tidak memakai lipstik. Jadi kalau yang mau cari lipstik dengan coverage bagus dan warnanya tidak menor, coba WangSkin ini deh.

APPLICATION

APPLIED
Pada saat diaplikasikan kelihatannya tebal, bold dan tidak rata, namun tidak perlu khawatir karena nanti pas dikelupas nggak kelihatan tidak rata karena warnanya menyatu dengan bibir.

PEEL OFF
Tunggu kering sekitar 15-20 menit, bisa nyambi skincare lain, atau sambil pakai foundation.

MORE PEEL OFF

IT'S FUN!
Kira-kira kayak gini kelupasnya, nggak sakit sama sekali, dan nggak bikin bibir kering.

AFTER

AFTER




Bisa dilihat hasilnya walaupun warnanya merah, ternyata hasil jadinya soft dan menyatu dengan bibir. Jadi buat yang warna bibirnya tidak rata nggak perlu khawatir karena hasilnya bagus banget dan mampu menutup warna tidak rata pada bibir.

Harga: Rp 79.347

Yang saya suka:
1. Harga murah dan isinya pas tidak terlalu banyak (percayalah lipstik kebanyakan yang ada berakhir kadaluarsa)
2. Warna jadinya bagus
3. Nggak kena redline belanja di charis
4. Tidak membuat bibir kering

Yang saya tidak suka: 
1. Pas pertama pakai agak susah meratakannya

@charis_official @hicharis_official @wangskin.co.kr #charisceleb #charis#chariscelebedition #wangskin#liptattoopen #wangskinliptattoo

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment