Review Make Over Eyeliner Pencil Black Jack



Hai gaes. Di postingan kali ini aku akan review kosmetik sejuta umat yang dimiliki baik wanita maupun pria, yaitu eyeliner. Buat aku sendiri sih aku termasuk jarang menggunakan eyeliner, apalagi untuk sehari-hari karena biasanya eyeliner pensil itu suka seret diaplikasikan ke mata (ya ngga sih, apa cuman aku saja?), dan gara-gara itu jadi enggak aku banget. Nah, kali ini aku berkesempatan mencoba eyeliner pensil dari Make Over.

Sekedar informasi, Make Over ini satu perusahaan dengan Wardah, jadi sudah pasti kualitasnya juga terjamin. Buat yang kesulitan belanja produk Make Over, bisa belanja online saja. Karena emang setauku di kota-kota kecil jarang brand Make Over ini.

Website claim:
Produk wajib dan bestseller Make Over. Makeup apapun tidak akan lengkap tanpa Eye Liner Pencil yang sempurna dan memberikan keuntungan tanpa batas:
1. Tepat untuk melukis kulit mata yang tipis dan sensitif – teksturnya sangat lembut, memudahkan aplikasi tanpa mengiritasi mata atau membuat mata perih,
2. Satu pensil dengan tiga fungsi – mempercantik mata, memperbaiki kekurangan mata dan memberikan sentuhan ekspresi,
3. Serbaguna – Cocok untuk digunakan untuk kegiatan santai maupun ke pesta, pemakaian sehari-hari maupun event di malam hari dan formula yang sangat superior, memastikan:
4. Warna yang intens, kaya dan tahan lama
5. Waterproof dan tearsproof
6. Anti luntur, anti lengket







PACKAGING
Begitu membuka kemasannya, ternyata eyeliner ini sudah lengkap dengan serutan di dalam boksnya. Jadi buat yang males pakai eyeliner karena malas meruncingkannya, Make Over eyeliner ini pas banget, serutan sudah include di dalam boks, ngga usah sibuk pergi beli. Karena serutan yang merk abal-abal itu, biasanya ngga tahan lama.



Kemasan produknya sendiri terlihat ekslusif dengan warna hitam dan penutup transaparan memudahkan untuk melihat warnanya, in case kita punya banyak eyeliner. Barangnya sendiri pada saat datang masih tersegel, jadi ngga takut beli sudah tercolek sama orang lain ya.

Untuk exprired datenya juga tercetak dengan tinta hitam di penutup eyeliner, sehingga memudahkan kita untuk mengeceknya apakah sudah kadaluarsa atau belum.

PERFORMA
Shade yang dimiliki oleh Make Over ini sebetulnya ada 6 warna, dan yang aku punya sekarang warna black jack.Untuk sehari-hari memang warna ini terlihat sangat bold, tapi aku suka menggunakannya jika sedang mengenakan kacamata, karena bisa membuat tampilan mata terlihat tegas. Iya, kalau pakai kacamata kan makeup gampang-gampang susah, nah paling simpel bikin mata terlihat lebih pop ya pakai eyliner ini.




Nah satu lagi, Make Over eyeliner ini pada saat diaplikasikan ketika masih basah, bisa di-smudge menjadi eyeshdow, sehingga ya bisa dibilang produk ini multifungsi. Untuk diaplikasikan ke waterline menurut aku terlihat terlalu bold, aku sendiri suka apply ke eyelid atas dan ujung saja tanpa harus membingkai mata.

Teksturnya sendiri agak creamy, jika dipakai musti ditunggu sebentar supaya lebih nge-set. Biasanya aku masukkin ke kulkas sebentar biar beku, jadi tekstur creamynya berkurang.

Untuk warna? Juara, karena hanya dalam 1x apply sudah pigmented banget. Iya, biasanya aku apply hanya 1-2x saja kok ke mata, kalo kebanyakan nanti jadi medok. 

Ini hasilnya waktu diaplikasikan ke mata.






WHERE TO BUY?
Make Over Eyeliner Pencil ini bisa dibeli di Sociolla (tersedia 6 pilihan warna) dengan harga Rp 80.000 sudah termasuk serutannya (seharga 20.000), dan spesial untuk pembaca blog ini bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 dengan menggunakan kode voucher SBNLAC4E minimal belanjanya Rp 250.000 dan tidak berlaku produk diskon.



Rp 50.000 off at SOCIOLLA

Rp 50.000 off at SOCIOLLA

USE CODE SBNLAC4E

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

15 comments

  1. make over warnanya selalu juara ya, nice post sis

    mampir ya, http://www.febtarinar.com/2017/01/hootd-at-parlor.html

    ReplyDelete
  2. Jadi nambah list buat haul bulan depan nih.
    Nice review kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, recommended banget. jangan lupa pakai kode voucher aku ya SBNLAC4E lumayan Rp 50.000 off belanja di sociolla, dan free ongkir juga loh.

      Delete
  3. Makeover selalu aku suka banget eyeliner nyaaa.. Hahaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh aku envy sama kamu bisa bikin bagus di waterline

      Delete
  4. Banyak yang bilang eyeliner ini bangus banget :D
    Jadi penasaran pingin beliiiii..
    Nice review kak <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku kok trauma sama eyeliner pensil ya... kalo luntur jd kek mata panda MO ini gimana ?

    lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo matanya berminyak, atau kena keringat aku selalu sedia tissue di tas sih

      Delete
  6. Wah...jadi galau diriku antar beli yang ini atau si purbasari ya? Soalnya Eyeliner Purbasari lumayan in belakangan ini.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Pengen yang warna putih btw, Uun suka lihatnya ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete