[Event Report] The Face Shop Oil Control Water Cushion Exclusive Launching Event



Hello ladies and gentlemen (hehehe aku berharap yang baca blog aku gak cuman cewek loh).....

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat undangan ekslusif dari Kawaii Beauty Japan dan The Face Shop Indonesia, untuk acara launching produk baru The Face Shop yaitu Oil Control Water Cushion. Arrgghh rasanya guling-guling kesenengan, soalnya aku udah ngincer barang ini sebelum launching resmi di Indonesia. Tau sendiri, aku kadang gatel suka belanja online dari luar negeri seperti yang pernah aku bahas di post ini

Oke skip skip skip, aku dapat undangannya beserta produk The Face Shop Oil Control Water Cushion yang sudah aku review di sini. Acaranya sendiri berlangsung tanggal 2 September 2015 di JJ Royal Bistro, Senayan City, Jakarta, jam 14.00 - 17.00. Acaranya dimulai dengan skin check dan make over dari team The Face Shop Indonesia namun aku melewatkannya karena telat hiks... (alesannya klasik, macet bangetttt).

Acaranya berlangsung cukup rame dan meriah, karena tidak hanya dihadiri oleh beauty blogger, tapi juga media dan VIP customer The Face Shop Indonesia. Tidak hanya sekedar memperkenalkan produk baru The Face Shop Indonesia yaitu Oil Control Water Cushion, di acara ini juga memperkenalkan Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador The Face Shop yang baru. Aku sih ngarepnya doi datang beneran hehe...




The Face Shop Oil Control Water Cushion sendiri adalah produk cushion yang dirancang untuk kulit berminyak, tapi jangan bersedih dulu, kulit kering pun tetap bisa pake produk ini setelah penggunaan skincare yang tepat. Cushion adalah inovasi baru dalam makeup, yaitu bentuk foundation cair yang dikemas dalam hardcase dengan microfoam aplikator. Dan cushion ini bisa memberikan hasil makeup yang tahan lama, sesuai dengan klaimnya 500 menit outdoor! (Yang mau tau detail review produknya bisa dilihat di sini)

The FACESHOP, Oil Control Water Cushion ini menggunakan teknologi LG Patent microfoam TM yakni microfoam yang sudah dipatenkan menjaga makeup dari aplikasi pertama hingga akhir (makeup lebih tahan lama).
1. Busa pilihan dengan teknologi high-density.
2. Mencegah pergeseran makeup dan cakey.
3. Nyaman digunakan.

Acaranya dibuka oleh MC yang kocak (namanya siapa ya), kemudian dilanjut oleh Mr. Paul selaku The Face Shop representative, lalu Ms Shella dan Ms Yenni dari The Face Shop Indonesia.

MC yang membuka acara

Mr. Paul

Ms. Shella

Ms. Yenni

Selama acara juga kami disuguhi kue-kue cantik yang ternyata bikin kenyang, haha....kalo urusan ngemil aku gak bisa sedikit. (Thanks to Kawaii Beauty Japan for pampering us!)


Thanks for the snackies!

Yang paling menarik adalah demo makeup menggunakan produk The Face Shop oleh MUA Dessy Lin, termasuk menggunakan produk The Face Shop Oil Control Water Cushion. 



Demo Makeup by MUA Dessy Lin

Acara kemudian ditutup dengan pengambilan doorprize, kuis (aku menang 1 kuis, gara-gara hafal shade warnanya. Memang aku dah kebelet pesen produk ini dari Korea beberapa waktu lalu, tapi gak jadi pesen), dan foto-foto bersama para beauty blogger.

Tentu saja ada wajahku hehe...

Foto bersama para beauty blogger

And this is me again!

Unboxing the goodie bag!

For product informastion you can got details here:
My Review The Face Shop Oil Control Water Cushion
The Face Shop Indonesia Facebook

And special thanks to Kawaii Beauty Japan for having me!


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment