Contact Lenses 1-Day Acuvue Define - My Beauty Essential During Pregnancy





Halo gaes, aku lumayan sudah lama tidak update blog, karena kesibukan dan menjalani kehamilanku
yang kedua, yang sekarang memasuki minggu ke 14.

Kemana-mana bawaannya males dandan, males ngapa-ngapain dan banyak tidurnya. Bahkan kadang-kadang di jam kerja kalo capek, aku tinggal masuk kamar dan tidur. Untungnya aku kerja di
rumah, jadi ke kamar tidur tinggal selangkah hehe...

Jadi kali ini aku mau berbagi essential beauty step  untuk skin care-nya tentunya sudah teruji di wajahku gak bikin jerawatan, gak bikin terlalu berminyak, dan gampang dibersihkannya. Untuk make up aku hanya share beberapa saja yang kupake, karena gak setiap hari pake, kalo skin care dan contact lens sih wajib hukumnya :D







1. Contact Lens

Ini beauty zero-nya, aku selalu mulai pake contact lens sebelum mulai skin care-ku. Aku tiap hari pake 1-Day Acuvue Define, yang di Indonesia launching pada tanggal bulan Mei 2015, reviewnya dapat dilihat di sini

2. Pelembab

Aku pake ponds dewy tree rose gel, reviewnya dapat dilihat di sini

3. Face Mist

Aku pake Nu Skin NapCHA face mist, ini formulanya ringat banget, gak wangi, dan cepet diserap. Selain pake di pagi hari, biasanya aku pake juga di malam hari, soalnya kondisi hamil ini bikin aku males pake krim malam.

4. BB Cream

Aku pake DrJart+ BB Cream. BB cream ini formulanya ringan dengan coverage yang cukup bagus.

5. Face Powder

Walaupun udah pake BB Cream aku tetep lebih suka tampil matte dengan face powder, aku pake Innisfree No –Sebum Mineral powder.

6. Eye Makeup

Nah, kelebihannya aku pake contact lenses 1-Day Acuvue define tadi, aku jadi gak perlu terlalu heboh merias mata. Di sini aku sehari-hari seringkali gak pake apa-apa, paling cuman menggambar alis saja.

7. Tummy Lotion

Iya, ini mungkin buat yang masih single, belum berperut melar seperti aku, bisa di-skip aja. Aku pake NuSkin Dermatic Effect Lotion untuk mengencangkan perut, dan menjaga supaya strecthmark gak terlalu banyak.

8. Body Lotion

Nuskin perennial body lotion, ini unscented, kebetulan aku kena wangi-wangi yang agak setrong dikit udah mual.

Itu skin and body care yang biasa aku pake sekarang, khususnya saat hamil, tapi lebih seringnya sih aku tampil tanpa make up, yang penting pake contact lens 1-Day Acuvue Define saja, karena yang terpenting saat ini aku bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa kacamata yang mengganggu.

Kalo bepergian juga praktis sekali, karena aku cukup membawa beberapa pasang contact lens 1-Day Acuvue Define, dan gak perlu bawa solution maupun tetes mata.



Aku biasa membawa beberapa pasang 1-Day Acuvue Define jika bepergian, buat jaga-jaga kalo soflensnya gak enak / kemasukan debu, bisa langsung ganti yg baru.

Re-purchase 1-Day Acuvue Define? Definitely yes, karena ini adalah investasi yang bagus buat mataku.

Oiya buat kamu yang pengen mendapatkan 1-Day Acuvue Define ini secara gratis, ikutan yuk kontes ‪#‎PengalamanPertama‬ ‪#‎BerbagiACUVUE‬ di Facebook Acuvue Indonesia , buruan cuman sampe 15 Juli loh!!!


#AcuvueDefine #PengalamanPertama

8 comments

  1. thanks for share :) selalu kepo sama essential beauty stepnya blogger yang mukanya bening, soalnya aku pake ini itu teteup jerawatan heheheeh
    btw salam kenal yaaaa
    @my blog :D

    ReplyDelete
  2. Untung ada Acuvue Define ya ci, jadinya ga perlu ribet kl mau tetep gorgeous walopun makeupnya minimal bgt. Hihihi

    hellomissyjune.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa pokoknya urusan mata harus tetep anti badayy

      Delete
  3. Pengaruh bayi kali mba jadi males dendong, hehehehee
    Tapi mata tetep kece yoo :D

    eh, baru nulis lagi nih aku, main main yo ^^

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener nih gara2 ada dedeknya jadi males dendong, tapi mata tetep harus kece

      Delete
  4. Ohemji congrats ya buat kehamilannya hihi
    Setuju banget, bebas beraktivitas tanpa menggunakan kacamat yang menggangu hihihihi

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  5. Congrats buat kehamilannya kaaak :)
    Tetap jaga kesehatan yah kak, dan tetap tampil cantik seperti biasanya ^^.
    Kalo pake acuvue define ga harus ribet bawa bawa perlengkapan softlense :)

    ReplyDelete