Review Body Scrub - Scarlet Aces Luxury bodycare made in BALI

Scarlet Aces Luxury bodycare made in BALI 
Nurture Naturally 
No paraben & SLS 
No animal test

Wonderful isn't it? 






Halo, kali ini aku mau me-review sebuah produk lokal, mungkin di antara kalian belum pernah mendengarnya. Aku dapat produk ini dari menang giveaway di instagram, dan ketika aku coba aku suka banget, jadi aku memutuskan untuk menulis review sebagai tanda terima kasih buat ownernya yang udah kirimin aku produk Scarlet Aces ini.

Ini kemasan produknya, simple menggunakan jar alumunium, dan waktu dikirim tidak tumpah serta tersegel dengan rapi :D

Aku dapat yang wangi orange, dan dari baunya itu enak, gak berasa kimia-kimianya, malahan seperti dibuat dari jeruk asli berikut kulitnya

Teksturnya kental


Ini saat dipakein ke tangan

Applied on my hand

Seperti pake body scrub pada umumnya, setelah pake aku diemin selama beberapa saat sampe agak kering dan baru dibilas dengan air.

Yang aku suka dari produk ini:
1. Wanginya natural, gak bau kimia-kimia
2. Tekstur yang pas di kulit
3. Butiran scrub yang tidak kasar
4. Setelah dibilas wanginya masih bertahan
5. Produk lokal, carinya gampang banget

Aku kurang suka:
1. Isinya kecil hehe (kode nih,,,,)
2. Tidak tercantum ingredients-nya

Rencana kalo sudah habis aku akan membeli wangi yang lainnya :D

Belinya disini:

Thank you for reading, see you in my next post :D

3 comments