10 Manfaat Bio Oil saat Travelling - Kemasan Baru 25 ml



Tidak terasa sudah mau penghujung 2017 ya. Bulan Desember ini bulan yang paling asik, karena buat aku pribadi, di bulan Desember ini berlimpah libur dari anak sekolah, ditambah liburan akhir tahun sehingga bulan Desember memang paling pas untuk travelling.

Ngobrolin soal travelling, jika tadinya beberapa tahun yang lalu aku pergi ke mana-mana masih dengan anak satu, tahun ini sudah ada dua anak, sehingga total jika satu keluarga ada empat orang. Kebanyang nggak sih, kalau travelling dengan lebih banyak anggota keluarga itu jauh lebih takes time, dan banyak sekali persiapan yang harus dibeli setidaknya menjelang jalan-jalan supaya tidak rempong di lokasi wisata.

Buat aku perlengkapan pribadi itu lumayan banyak, apalagi printilan makeup. Sebagai hamba instagram dan social media lainnya, belum afdol rasanya jika tidak membawa peralatan makeup lengkap berikut skincare saat travelling, karena tanpa semua itu wajahku bakalan kusam dan foto-foto nggak akan jadi instagrammable!

Nah, buat yang sealiran sama aku, para hamba instagram dan pemanjat sosial, aku punya item esensial yang bisa melakukan semua tugas skincare biar wajah tetap glowing sehingga foto-foto pun bakalan tetap hits di social media, yaitu Bio Oil kemasan terbaru ukuran 25ml.

LAH??? BIO OIL KAN BUAT NGILANGIN STRETCH MARK, APA HUBUNGANNYA SAMA TRAVELLING???






Hellooooo,,,,selamat datang di dunia skincare simple nan menawan ya. Jadi sudah selama 2 tahun ini aku setia untuk urusan kulit sama Bio Oil, karena Bio Oil ini super multifungsi banget. Asiknya sekarang sudah ada kemasan travel size 25ml, yang nggak bakalan sesak di makeup pouch.

Buat yang masih single travelling mah asik, isinya barang pribadi bisa banyak banget. Buat ibuk-ibuk berbuntut kayak aku, barang pribadi sebisa mungkin sedikit dan fungsional, sehingga terhundar dari pertanyaan menyudutkan dari instagram husbandku: "Kosmetik kamu kok banyak banget? Kan kita cuman mau pergi 3 hari." 

Jadi Bio Oil ini penyelamat banget soal urusan simplicity barang bawaan selama travelling karena ukurannya yang kecil, dan manfaatnya yang rawit banget.

Buat yang belum tau, sekalian aku share ya 10 manfaat Bio Oil yang bisa dinikmati selama travelling:
1. Make Up Remover

Sebagai first step cleanser, Bio Oil ini tinggal diteteskan sebanyak 2-3 tetes ke tangan dan diaplikasikan dengan gerakan memutar di seluruh wajah, lalu bersihkan wajah dengan kapas, kemudian baru cuci dengan facial wash. Yang aku suka jika menggunakan Bio Oil ini nggak bukin iritasi di wajah, dan bisa digunakan untuk remover makeup yang waterproof karena berbahan dasar minyak.

2. Shaving Cream Replacement

Kegiatan shaving ini optional sih, tapi biasanya kalo aku pasti shaving khususnya di bagian underarm dan bikini line, biar kalau pakai bikini tidak "terlihat", tentunya demi kepercayaan diri. Atau minimal buat yang bawa suami ini bisa banget digunakan after shave, lumayan menghemat bagasi satu botol shaving cream. Karena sifatnya yang soothing ke kulit, maka shaving cream dengan Bio Oil recommended dan bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita.

3. Overnight Lotion

Mencegah kulit kering di malam hari terkadang pakai lotion biasa udah nggak mempan lagi, apalagi jika AC hotel dingin banget, mau nggak mau harus pakai oil. Bio Oil ini enaknya di aku dia cepet menyerap ya, jadi walaupun teksturnya oil, dia nggak lengket dan nggak nyeplak di lantai, tinggal nunggu 5 menit saja setelah aplikasi ke seluruh badan, udah nge-set banget. 

4. Mosquitoes Repellent

Beberapa jenis kulit yang nggak terlalu menyedot perhatian nyamuk bisa dengan oil yang wangi ini untuk mengusir nyamuk, karena nyamuk biasanya nggak terlalu suka kulit yang dilapisi minyak. Worth to try kok, soalnya di aku cukup works ya. Jangan lupa, kalau mau lebih terhindar dari nyamuk pas booking hotelnya minta lantai yang paling tinggi ya.

5. Lip Balm

Kalau aku pribadi kenapa mendelegasikan tugas lip balm ke Bio Oil karena aku nggak terlalu masalah dengan tekstur cairnya, dan wanginya juga nggak menyengat, sehingga bawa lip balm lumayan pe-er di kala liburan, apalagi jika ke pantai yang panas, lip balm bisa meleleh.

6. Leave On Hair Conditioner

Saat travelling biasanya kalau aku pilih hotel dengan kolam renang, dan air di kolam renang rata-rata pasti bikin rambut kering parah. Conditioner bawaan hotel kadang nggak cukup, jadi Bio Oil travel size ini pas banget untuk mengakomodir kebutuhan pelembab tambahan buat rambut, biasanya sih aku pakai setelah rambut setengah kering.

7. Eye Lotion

Must have banget, nggak lucu deh pas travelling pakai concealer terus malah jadi pacthy. Aku sendiri saat ini sih nggak pakai krim mata spesifik, jadi walaupun lagi nggak travelling masih setia sama Bio Oil buat jadi krim mata karena teksturnya yang menyerap.

8. Glowing Face Makeup

Biasanya, jika bepergian agak jauh sedikit di mana terjadi perbedaan suhu, maka yang terjadi adalah foundation yang finishnya dewy sekalipun masih rada cakey di wajah. Solusinya, aku suka pakai 1 tetes Bio Oil ini ke foundie, mixing sedikit, dan hasilnya bakalan glowy banget. Glowingnya bagus, kulit jadi sehat gitu, selama nggak keringetan hebig nggak akan bikin minyakan di wajah.

9. Massage Oil

Buat yang kulitnya sensitif sama sembarangan massage oil, atau yang nggak suka minyak pijat beraroma lebay kayak aku, mendingan pakai Bio Oil bersama lotion buat minyak pijat. Jadi teksturnya lebih creamy namun tetap licin untuk pijat. 

10. After Bath Body Oil

Well, ini sih ritual wajib ya palagi kalu bertandang ke tempat yang bikin kulit kering. Minimal sih aku nggak bawa-bawa lotion ke mana-mana, pakai ini saja udah cukup.

Jadiiii, dengan Bio Oil yang hanya kurang lebih seberat 25gram ini maka bakalan menghemat banyak bawaan skincare (cleanser, shaving cream, day cream, night cream, nyamuk cream, lip balm, conditioner, eye cream, massage oil, body oil) sehingga bagasi akan lebih lega. Nah apa keuntungannya bagasi yang lebih lega, tentu saja bisa beli oleh-oleh lebih banyak, atau buat para pelaku bisnis bisa membeli barang dagangan lebih banyak di bagasi. What a deal right?



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment