Review Hatomugi Skin Conditioner 500ml




Hai gaes, beberapa hari yang lalu aku mendapat request untuk mereview produk yang oke buat wajah, bagus, dan murah. Nah, kebetulan banget, ini pas dengan review yang aku bawain kali ini, yakni Hatomugi Skin Conditioner. Nah loh, conditioner kan biasanya buat rambut, ini kok buat kulit? Jadi pada dasarnya fungsinya sama, yakni menambahkan kelembaban pada kulit dan sangat efektif dipergunakan setelah mandi, bahkan aku suka pakainya sebelum tidur. Intinya sih aupHatomugi yang sudah aku pergunakan selama 2 minggu ini multifungsi banget.

Hatomugi ini sebetulnya bukan tanaman yang asing karena aku sendiri sering banget makan ini, itu loh biji jali, mungkin kedengarannya asing tapi ini banyak sih dijual di pasar tradisional juga, yang populer dikonsumsi untuk kesehatan dan jamu.

tanaman biji jali


PACKAGING
Ini yang bakalan aku bahas pertama karena beli ini sangat value for money, jadi cocok banget buat yang itu tadi, nyari pelembab yang bagus, murah, dan isinya banyak, bisa banget beli ini dipakai sekeluarga, atau patungan sama temen-temen.



Harganya Rp 98.500 Tersedia di SOGO, Guardian, Papaya atau bisa dibeli via online di VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia, dan Sociolla. Segini murah banget dengan kemasan gede, kalau aku sendiri pakai mungkin bisa bertahan sekitar 6 bulan ya hehehe.



Packagingnya terbuat dari botol plastik 500ml, cukup gede, terbuat dari plastik dan bersegel pada saat pembeliannya. Sudah coba aku balik-balik juga nggak tumpah, jadi bisa disimpan dalam keadaan terguling, dan yang aku dapat ini ada bawaan botol spray kecil sehingga isinya bisa didepot ke botol spray.



Botol besarnya juga bening sehingga memudahkan aku untuk melihat isi produknya, sayangnya informasi produk yang ditempel di badan botol menggunakan huruf kanji semua. Begitu segelnya dibuka, stiker informasi produk dalam Bahasa Indonesia juga ikut terbuang.




BENEFIT
Hatomugi Skin Conditioner ini pada dasarnya adalah skincare serbaguna, di mana ngga hanya sebagai pelembab, tetapi bisa diaplikasikan ke wajah sebagai masker. Kandungannya herbal berfungsi untuk melembutkan dan menyejukkan kulit, serta membantu merawat kulit yang terbakar, karena tanaman Hatomugi atau jali ini sendiri sangat bagus untuk anti inflamasi.

TEXTURE & SCENT
Teksturnya air banget, jadi enak pas sudah dipindahkan ke botol spray bisa langsung disemprotkan ke wajah. Buat yang kulitnya suka sensitif sama parfum, Hatomugi ini fragrance free sehingga meminimalisir kemungkinan alergi pada pewangi skincare.



RESULT




Hasil before afternya di aku walaupun nggak kelihatan terlalu ada bedanya, tapi di tekstur kulit lebih supple, kenyal, dan membuat makeup lebih nempel. Paling ngaruh kalau dipergunakan malam hari sebelum tidur, pagi harinya kulit tidak kering, jadi buat yang males banget pakai pelembab malam hari, pakai Hatomugi di dalam botol spray ini jauh lebih praktis dan travel friendly.



Yang aku suka dari Hatomugi ini adalah multifungsi banget, karena dalam satu botol ini bisa bermanfaat sebagai toner, pelembab, juga masker wajah (untuk masker wajah caranya tuangkan ke kapas lalu dipergunakan untuk kompres wajah). Selain itu saat disemprotkan ke wajah dalam kondisi makeup lengkap, skincare ini nggak melunturkan makeup sehingga aman banget dipakai siang hari pas lagi panas-panasnya.

Untuk update produk dan informasi lebih lanjut, bisa follow social media Hatomugi di https://www.facebook.com/Hatomugi.Indonesia



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment