Maybelline LIP FLUSH BITTEN LIP Lipstik Review - Gradients Lips 3 color



Kali ini reviewku bakalan menarik, karena aku review sekaligus 4 shade lipstik yang warnanya "berbeda". Iya, kadang pas aku baca review ketemu warna yang mirip-mirip aku jadi malah bingung gimana menentukan shade yang pas buat aku.

Masih soal lisptik, buat yang gemar nonton drama korea, pasti nggak asing sama trend yang udah bertahun-tahun ngga ada matinya, yakni ombre atau gradient lips. Lihat aja aktrisnya selalu tampil cantik dengan make up ringan dan bibir ombre yang nggak "fuller". Maybelline LIP FLUSH BITTEN LIP Lipstik ini menjawab banget buat yang kesulitan bikin gradient lips yang bagus, natural, dan cantik.

Emang bikin gradient lips itu susah? Iya, buat yang jarang makeup, kadang warnanya bisa ngga cocok. atau "kayak orang sariawan", atau "kayak habis makan bayi" errgghhh, ya gitu deh, ngga segampang kelihatannya. Apalagi buat yang jarang dandan. Jadi kenapa aku suka banget sama LIP FLUSH BITTEN LIP Lipstik ini karena bener-bener gampang, dan hasilnya cantik, bahkan buat ciwi-ciwi yang nggak pernah dandan sekalipun.

WHERE TO BUY?
Bisa dibeli di Sociolla (bulan Desember ini juga lagi ada diskon loh!)

PRODUCT TITLE
Tiga warna dalam satu lipstik untuk kreasi trendy ombre lips.
- Ciptakan trendy ombre lips secara mudah dengan tiga lapisan warna Lip Flush Bitten Lip.
- Diperkaya food grade pigments untuk warna lembut natural serta formula ultra creamy yang melembapkan.
Nah aku copas ini dari websitenya Maybelline, kira-kira bener nggak sesuai klaimnya ya?

PACKAGING






Klasik, kotak, dengan penutup ombre sesuai warna lipstiknya. Nggak bulky, tapi juga nggak kecil banget, pas di makeup pouch. Sayangnya keterangan ingrendients tertulis di plastik pembungkusnya, jadi ngga inget bahan-bahannya apa lagi deh, karena ngga ada kotaknya. 

SCENT
Scentnya manis-manis bubblegum gitu ya? Enak sih buat aku dan ngga norak baunya.

HOW TO USE
Langkah 1: Untuk bibir atas, pulaskan warna gelap pada bagian bawah
Langkah 2: Untuk bibir bawah, pulaskan warna gelap pada bagian atas
Gampang banget breh, ngga usah sibuk ngeblend pake tangan karena sudah gradasi dari sononya.



TEKSTUR
Bicara soal tekstur lisptik, biasanya aku suka underestimate lipstik yang harganya murah. Kenapa? Karena kebanyakan lipstik yang murah pas diaplikasikan seret, bikin bibir berat dan ketarik.
Namun, perkecualian untuk Lip Flush ini karena teksturnya melting dan empuk banget pas pertama kali diaplikasikan ke bibir. Tentu saja karena sangat lembab maka warna yang dihasilkan sheer, tapi tenang saja, karena warnanya juga buildable kok.

Nah, ini foto-foto eksperimenku pake Lip Flush Bitten Lip ini, enjoy!

RESULT

























Aku suka semua warna, tapi jika disuruh pilih salah satu aku pilih RD03 karena warnanya yang paling bikin wajah aku kelihatan cerah. Kalau yang sudah diblot aku suka yang warna orange / shade OR01 karena warnanya jadi orange kayak campur pink gitu.

Plus:
1. Lipstik empuk dan melting saat diaplikasikan
2. Tidak bikin bibir kering
3. Warna wearable
4. Saat transfer bisa di-reapply lagi dengan mudah
5. Kalau sudah ngeset, warnanya awet jika tidak dipakai makan minum

Minus:
1. Transfer

Buat kamu yang mau beli lipstik ini di sociolla bisa pakai kode voucher aku: voucher belanja Rp 50.000 OFF dengan minimal belanja Rp 250.000 saja.

Kodenya: SBNLAC4E


Thank you for reading my post.

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

10 comments

  1. ini emang khusus buat dipasarkan di asia ya :) cuma kayaknya kurang tahan lama hehe :D
    makasih reviewnya

    www.fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan lama kalo udah ngeset, tapi ya itu ngesetnya lumayan lama kalo di aku. Kalo belum kering emang transfernya lumayan

      Delete
  2. kalau di baca - baca kurang long lasting ya. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku nunggu kering dulu (lumayan lama) baru agak awet

      Delete
  3. Warnanya bagus bagus banget tapi agak berminyak gitu kesannya ya ci kurang cocok sm bibirku yang semok ini.

    coolatmoshpeer.blogspot.con

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di blot kalo mau lebih matte hasilnya, aku ada sertakan foto hasilnya juga kalo udah di blot

      Delete
  4. wahh suka banget sama hasilnya kak, natural..

    ReplyDelete
  5. ini jatuhnya kayak bikin ombre lips ala2 gadis korea ya? first thing first, aku suka liatnya color full. Warnanya dan susunannya instagramable banget! Tapi, pas diaplikasikan kayaknya nggak worth sama price-nya yes!

    ReplyDelete
  6. sampe sekarang belom kesampean beli lipstik ini huhuhuhu cucok di kamu ci! alaala korea gidduwww~

    www.theiamanda.com

    ReplyDelete