[Review] Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing

Hai guys, kalian semua pasti udah kenal banget sama brand Imperial Leather. Iya, dari jaman purbakala kayaknya nih brand sudah eksis. Kupikir produknya tadinya cuman sabun saja, karena aku sejujurnya bukan pemakai brand ini. Ternyata sekarang mereka udah melebarkan sayap ke skincare, bahkan udah ganti logo segala supaya lebih keren. Aku juga baru taunya pas dapat undangan event kalo mereka udah changed logo dan keluarin produk baru buat skincare-nya. Event reportnya bisa dibaca di post ini.

Oke, karena ini produk baru, aku tertarik untuk menulis review-nya setelah mencoba di rumah. (Soalnya kalo nyobain pas event bawaannya positif mulu, jadi kayak kurang sreg kalo gak review sendiri di rumah)

Nama produknya: Facial Cleansing Wipes, di mana ada 3 varian yakni: Refreshing, Brightening, dan Oil Balancing. Nah, yang aku review punyaku yang Oil Balancing.

Pic credit to Kawaii Beauty Japan

Packaging
Untuk kemasannya aku cukup suka, karena dari sekian banyak pegang-pegang tissue basah, biasanya kemasannya sangat standar dan terbuat dari material yang gampang lecek. Soalnya aku udah nyobain banyak merk tissue basah, apalagi punya dua anak tissue basah udah jadi makanan sehari-hari hehehe.


Kemasannya cenderung kotak, simple, dan doff. Desainnya juga cantik dan elegant banget untuk sebuah cleansing wipes.

Oiya satu lagi yang aku suka, pada saat menarik isinya itu tidak berantakan, jadi keluarnya rapi satu satu. Ini penting karena kalo susunan isinya gak rapi, keluarnya berantakan, akan membuat gumpalan gendut dan menyebabkan tissuenya cepat kering. 

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing

Cara menggunakan cleansing wipes ini tinggal kita usapkan ke seluruh wajah untuk membersihkan makeup, dan memang bisa bersih. Cairannya tidak mengandung alkohol jadi aman, di kulit aku gak bikin kering. Wanginya seperti agak bau sabun, tapi ga tau ini memang wangi sabun atau kandungannya bersabun. Pada saat aku gunakan masih dengan softlens terpasang, saat membersihkan makeup mata sih tidak menimbulkan sensasi perih. 

Hasil membersikan makeup dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing

Tips membersihkan bagian mata
Nah untuk makeup sekitar mata memang agak tricky cara pakainya.
1. Pakailah pada saat Facial Cleansing Wipes baru dikeluarkan dari bungkusnya, karena basahnya paling maksinal. Sehingga kita tidak perlu menggosok keras-keras di area mata.
2. Bentuklah Facial Cleansing Wipes ini dengan melipat seperti segitiga di bawah ini, sehingga sudutnya bisa digunakan untuk membersihkan eyeliner dan sudut mata.

Bentuklah segitiga seperti ini untuk bisa membersihkan sudut mata

Result?
I quite love the result. 

Yang pertama aku suka adalah Facial Cleansing Wipes ini gak bikin perih di area mata pada saat diusapkan, dan juga tidak ada rasa panasd di area kulit lainnya. Just fine for my skin!
Kemampuan membersihkannya so-so, untuk maksimal cleansing masih kurang karena aku masih harus membilas wajahku dengan facial wash. Tapi jika untuk dibawa bepergian memang sangat praktis, karena bisa membersihkan makeup mata dan maskara waterproof. But I'm not type wipes girl, I will use this product in hurry case only.

Rating 3.5 / 5



For product detail, you can visit

Imperial Leather Website

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

7 comments

  1. oh my oh my aku kudi cobain nih,dr smp suka banget sama sabun nya wanginya khas. sempet nemu di carefour tapi ragu sama kualitasnya,skrg bakalan beliiikkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabunnya oke juga, kualitasnya ga brubah sejak jaman dulu

      Delete
  2. Mbaaaaa innova ini nyari produknya susah bgt T.T padahal uda mupeng pengen punya karena praktis (praktis apa malas ya aku? ��) kmarin muter2 hero ama giant ga dapet... But thanks aniway... Buat reviewnya kak, bakal tetep dihunting sampai dapet ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya aku juga belum pernah lihat ini di supermarket, mungkin bisa coba di watson, guardian

      Delete
  3. Imperial ini setahuku dia jual sabun mandi deh. Ternyata ngeluarin tissue pembersih wajah juga. Nanti kalo mampir ke supermarket, aku juga mau beli ini ah. Mau cobain. Makasi ya cc udah tulis review.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  4. sayang sekali membersihkan nya so-so aja :(
    Thanks atas review na, ci Innova! :D

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
  5. pakai tisu ini untuk menghapus make up sangat efektif sekali ya..

    ReplyDelete