Easy Peasy Korean Beauty Haul - from Althea Korea, Direct Shipping Through Your Door



Salah satu postingan yang jarang banget aku tulis, adalah postingan haul. Kenapa? Karena hampir setiap minggu aku berbelanja online, dari baju, sepatu, kosmetik, makanan, bahkan groceries kebutuhan sehari-hari pun aku berbelanja lewat internet. Just because I feel simply don't have time to go out, and too lazy to moving around. 

Tapi kali ini aku mau share haul yang menarik, berbelanja mudah dari luar negeri, khususnya kosmetik dari Korea.

Psssttt, ada giveaway menarik setiap harinya dan saldo credit untuk subscriber serta FREE ONGKIR!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuk mari!






Pengiriman



Packaging



Dan yang aku beli.....


Boks pink cantik yang dibungkus dengan secure, dan di dalamnya setiap item berlapis bubble wrap + kertas sehingga aman banget bebas penyok. Boks ini juga recylceable bisa buat kotak makeup hahaha


And they add free sample inside my purchase!


See? Semua itu free ongkir ke alamat aku, dan cepat sampenya hanya butuh waktu sekitar 5 hari.

Kesimpulannya, mungkin kamu yang mager banget kayak aku, belanja online emang pilihan paling cocok, karena gak usah keluarin tenaga tinggal klak klik saja di laptop atau dari hp, sudah bisa bawa pulang produknya dalam hitungan hari. Harganya juga sangat murah, dan banyak diskon, serta free sample setiap pembelian.

Untuk berbelanja bisa langsung ke website

http://id.althea.kr/

Yang mau nitip lewat aku juga bisa sapa tau kamu gak punya CC, free!

 #AltheaKorea #AltheaID #ClozetteID #ClozetteXAlthea


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

5 comments

  1. wah boleh nitip ya... oke next aku nitip ya...

    ReplyDelete
  2. Ci Nova, blanjaannya bikin ngiler hehe... Btw udah lahiran ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe..cepet nyampenya beli disini. udah lahiran nih :D

      Delete
  3. wahh keren banget ya, jadi pengen nitip juga rasanya..

    ReplyDelete