[Event Report] Natur Hair Beauty Dating di Salon Prestige Kemang - Alami Lebih Baik



Hai pretty ladies... Sabtu lalu 12 September 2015, aku diundang oleh Natur dalam acara Natur Hair Beauty Dating di Salon Prestige Kemang. Sebenarnya acara ini udah pernah diadakan tanggal 29 Agustus bertepatan dengan launching produk Natur Hair Serum, tapi karena hari itu aku pas gak bisa datang, yah rejekinya datang pas 12 September heheh...

Aku excited banget dengan acara ini, karena sekarang produk Natur tampil baru dan GAK BAU JAMU lagi. Wanginya lebih fresh, dengan tetap mengedepankan konsep bahan-bahan alami pada produk mereka.

Tentang perusahaan produsen Natur : PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

COMPANY PHILOSOPHY
Berdedikasi dalam pengembangan dan pendayagunaan bahan-bahan alami menjadi efektif, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika percaya akan adanya sebuah ikatan yang menyatukan manusia dengan alam sehingga menjadi pedoman PT Gondowangi Tradisional Kosmetika untuk menjadikan bahan alam sebagai bagian besar dari proses penciptaan inovasi produk perawatan tubuh yang berkualitas tinggi, terpercaya dan berbasis pada konsep “Back to Natur Alami Lebih Baik”.



Company Story
Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno sebagai pendiri perusahaan yang mengungkapkan perhatiannya terhadap sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia didalamnya. Mr. Liem Soedarno melakukan analisa mendalam pada pemanfaatan bahan-bahan alami. Mengawali bisnis budidaya rumput laut di tahun 1970 sebuah ide pun muncul untuk membuat inovasi produk kosmetik kulit melalui proses racik. Dengan kesuksesannya tersebut, beliau mengembangkan perjalanan bisnisnya di tahun 1972 pada problematika rambut dan kulit kepala. Proses penelitian dan observasi pun kemudian ditekuninya di sebuah klinik yang beliau dirikan. Impiannya pun terwujud ketika di tahun 2000, beliau mendirikan pabrik yang mengawali langkah produksi produk perawatan rambut yang berbasis pada bahan-bahan alami yang didukung dengan mesin- mesin berteknologi terdepan dan dibawah pengawasan ketat dari riset dan penelitian ilmiah.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Abaikan wajahku ya....

Nah di acara Natur Hair Beauty Dating ini, dimulai dengan hair check. Yah, akhirnya aku melihat dengan jelas kalo di kulit kepala aku masih ada sisa-sisa ketombe sedikit :( namun untungnya kata checker-nya, pertumbuhan rambut kulit kepala aku masih normal karena setiap helaian rambut masih ditumbuhi oleh 2-4 helai.



Setelah itu dilanjutkan dengan cuci blow yang menggunakan produk Natur. Yeayyy gak sia-sia datang bermacet-macet ria ke sini, karena before-afternya bikin semangat banget. Aku jarang nge-blow rambut kalo gak ke salon, jadi agak norak karena senangnya hahaha.... Maapin



Well, rangkaian acara dimulai dengan speech oleh Mbak Ayu dari Natur dan Om Aar dari Prestige Salon Kemang. Di sini dijelaskan banyak mengenai penyebab kerusakan rambut, dan solusinya.

Oiya, aku jadi tau banyak khususnya perbedaan antara produk Natur dengan produk perawatan rambut lainnya, ternyata bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk tersebut itu lama kelamaan bisa bikin rambut kusut dan lengket, walaupun hasil awalnya sangat instan. Arrgghhh, gue banget ini! Pantesan selama ini sekali cocok dengan satu merk begitu aku teruskan pasti lama kelamaan rambut makin gajebo, padahal aku termasuk jarang menyiksa rambut (jarang cat, blow, catok dll).





Di acara Natur Hair Beauty Dating, Om Aar juga mendemokan cara memakai Natur Hair Serum dengan benar. Pas banget, kalo perawatan rambut aku cuman sampe hair mask saja selama ini, usai acara ini aku bisa nyobain Hair Serum dari Natur ihiirr....

Benefit dari produk Natur Hair Serum Protecting Treatment sendiri adalah untuk menutrisi dan memperbaiki kekuatan rambut dari kerusakan akibat treatment dekoratif, menjaga kelembaban rambut secara alami, dan merawat kemilau alami rambut.

Dan gak cuman produk knowledge saja, tapi juga banyak games, dan doorprize menarik di acara Natur Hair Beauty Dating ini. Tidak disangka-sangka, aku menang best dress loh! Wow banget...hehehe

Before afternya? I love the result!

And thank you for the freebies, pas banget aku pengen ganti produk buat rambut aku

Di akhir acara aku mendapatkan goodie bag produk dari Natur, dan jujur saja aku excited banget untuk nyobain, karena aku gak cocok lagi dengan shampoo dan produk perawatan rambut yang sekarang aku pake. Aku akan menulis reviewnya untuk perawatan rambut dengan produk Natur setelah minimal 1 bulan ke depan menggunakannya.

Untuk detail produk Natur, kamu bisa cek di tautan berikut:

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment