My Daily Nutrition with BEAR BRAND Gold Susu Steril Rendah Lemak Tinggi Kalsium



Hai teman-teman masih suka minum susu gak?

Hehehe, kalo buat aku sih wajib, apalagi sekarang kondisi hamil makin gendut, sama dokter kandungan aku disarankan untuk makan dan minum makanan yang bergizi, apalagi sebagai multitasking emak-emak. Iya, daily life-ku termasuk gak tertib, tiap hari aku kadang bangun agak kesiangan, maklum malem-malem masih begadang. Sekarang, aku masih tiap hari tidur minimal jam 2 pagi. Makanya aku tuh concern banget soal asupan gizi yang aku makan, karena kalo kurang gizi percuma ngerawat diri cantik-cantik dengan berbagai skin care mahal-mahal.

Selain merawat diri dari luar, kita juga perlu perbaikan tambahan gizi dari dalam. Which mean, just skin care is not enough!

Mumpung lagi anget-angetnya aku makan yang banyak gizi tiap hari, aku mau share salah satu holy grail aku dalam urusan asupan gizi, khususnya minum susu.

Yang lagi aku minum setiap hari sekarang, selain susu hamil dan vitamin dari dokter buat dedek bayi, aku juga minum BEAR BRAND Gold. Kalo kalian jalan ke minimarket, pasti sering liat kemasannya yang imut dan lucu. Eh tapi jangan salah, di balik kemasannya yang lucu, BEAR BRAND Gold susu steril rendah lemak tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu, dengan dua varian white tea dan white malt loh!



BEAR BRAND Gold susu steril rendah lemak tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu, dengan dua varian white tea dan white malt


PRODUK INFORMATION:

BEAR BRAND Gold White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan.
BEAR BRAND Gold White Malt dengan kandungan malt yang merupakan sumber energi.

Komposisi: Susu Sapi Rendah Lemak, 

Mengenal Kandungan BEAR BRAND Gold

BEAR BRAND Gold mengandung banyak protein dan vitamin, sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam BEAR BRAND Gold diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, E dan mineral.

Kenapa BEAR BRAND Gold mengandung banyak kandungan seperti diatas, dan apa bedanya dengan susu lainnya? Memang BEAR BRAND Gold disini secara logo tampilannya adalah beruang, tapi ini bukan susu dari beruang (sampe aku gede aku masih merasa kadang-kadang ini susu beruang. #abaikan). Perlu diketahui bahwa susu BEAR BRAND Gold ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melewati proses sterilisasi.

Lihat kandungan gizinya, lemak total cuman 2%!

Kandungan gizi lebih lengkap ada di kemasan kaleng BEAR BRAND Gold

Expired date tercantum di balik kaleng kemasan BEAR BRAND Gold

Tadinya aku sendiri tidak begitu percaya sama iklan BEAR BRAND Gold, aku beranggapan semua pria susu sama saja, tapi setelah minum sendiri baru kerasa bedanya. 

Manfaat yang aku rasakan setelah menkonsumsi BEAR BRAND Gold:
1. Bangun tidur lebih segar (aku suka minumnya pada malam hari sebelum tidur, tepatnya sih pagi-pagi buta karena hampir tiap hari aku tidur jam 2-3 pagi).
2. Gak gampang capek dan ngantuk (kerjaan aku minimal 15-18 jam di depan komputer, campur ngurusin si kecil).
3. Pencernaan jadi lancar, jadinya walaupun hamil aku tetap langsing wkwkwkw.
4. Rasanya enak :) buat aku rasa ini penting, karena rasa susu yang plain gitu-gitu aja lama-lama bikin bosen, kalo BEAR BRAND Gold ada 2 rasa white malt dan rasa teh putih yang semuanya enakkkk banget!

Iya, buat sebagian orang memang daily life-ku termasuk ekstrem, makanya asupan gizi yang bagus di sini memegang peranan penting :D

Ini tidak boleh diberikan kepada bayi di bawah 1 tahun.

Tapi ingat ini bukan susu untuk bayi di bawah 1 tahun ya :D

Udah, baca postingan aku jangan ngiler-ngiler ngebayangin, BEAR BRAND Gold susu steril rendah lemak tinggi kalsium dengan dua varian white tea dan white malt ini bisa dibeli di minimarket / supermarket terdekat kok, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment