Random Everyday Makeup with 1-DAY ACUVUE® DEFINE® Brand Contact Lenses

Kali ini postingan di blogku akan bercerita mengenai memadupadankan riasan mata dengan warna softlens.

"Karena dasar bermakeup bagus itu adalah mata yang sehat dan berbinar, jadi my essential beauty zero step is 1-DAY ACUVUE® DEFINE® Brand Contact Lenses"



Well, sebenarnya selama ini aku lebih banyak pakai softlens ini buat sehari-hari, tanpa riasan mata berlebih, apalagi dari bulan Mei aku lagi hamil muda (Yeee congratulations for me). Bawaannya males dandan.....-____-

Tapi karena softlens 1-Day Acuvue Define ini nyaman banget, sekaligus cepat nempel pas dipasang di mata, aku jadi punya waktu lebih untuk eksperimen dengan make up mata.

Untuk ini aku mau berbagi tips,khususnya riasan mata jika menggunakan softlens

Ini salah satu foto yang aku ambil setelah pemakaian 14 jam + makeup.
Don’t worry, softlens acuvue ini gak bikin iritasi sama sekali di mata.




Ini langkah-langkahnya:
1.      Pertama, sebelum mengenakan skin care dll, softlens harus sudah terpasang dulu. Ini untuk menghindari mata perih akibat makeup yang sudah diaplikasikan masuk ke dalam mata dan tertimpa oleh softlens. Jangan lupa cuci tangan yang bersih yaaa...

2.   Untuk riasan pagi hari, bisa menggunakan warna pastel, atau warna yang cerah. Aku sendiri belakangan tidak terlalu banyak pakai eyeshadow karena bawaan lagi malas dandan.

3. Eyeliner bisa menggunakan warna hitam namun tidak perlu terlalu pekat, atau jika ingin tampil lebih natural menggunakan warna coklat.

4. Kalo aku sendiri menggunakan bulu mata palsu itu langkah terakhir, setelah selesai eyeshadow, eyeliner dll.

Untuk riasan wajah sendiri, aku tidak punya kriteria khusus, karena aku biasanya menggunakan “anything” dalam urusan makeup.


Tapi satu hal, softlens acuvue define yang udah bikin mata berbinar ini bener-bener meminimalisir eye makeup yang aku gunakan, karena tanpa makeup berlebih pun mata udah kelihatan bagus.

Jadi kali ini aku posting beberapa random makeup-ku. semuanya menggunakan 1-DAY ACUVUE® DEFINE® Brand Contact Lenses, dengan makeup minimalis udah terlihat banget bikin wajah seger. 

"Because in art, eye is essential beauty"

Nah di setiap caption foto ini aku sertakan makeup apa saja yang aku pake :D

Ini pas di acara launching 1-DAY ACUVUE® DEFINE® Brand Contact Lenses
Aku pake eyebrow, eyeliner, dan pressed powder aja :D

Ini Cuma pake eyeliner + eyebrow, no pressed powder. Can’t you see that contact lenses is very important to make your eye brighter?


Bold lipstik is a must if you use very light make up on your eyes.
No eyeliner, just eyebrow hehe...

No eyeliner, just eyebrow + pressed powder + liptint

I am using soft brown eyeshadow, eyeliner black + white underlined,
and bold pink lipstick.
The freckles are fake, it just trying some trends from UK :D

#PengalamanPertama #AcuvueDefine


 
 

7 comments

  1. Warna soflensnya cocok banget yah sm smua jenis makeup dr yang soft smp bold skalipun. Hehehe. Aku suka bgt ci yg bold lipstick + simple makeup, u look gorgeous ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pas banget deh mau makeup apapun pake softlens ini

      Delete
  2. softlensnya bikin mata terlihat lebih besar yaaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pas banget deh mau makeup apapun pake softlens ini dan bikin mata langsung cantik walaupun gak pake makeup heboh

      Delete
  3. Softlense,,, Alis,,, sama Lipstick udh oke banget yaaaa Nov.. hehhee.. Yang pake freckles lucu.. Ak liatnya malah kayak org Jepang.. Nice post..

    ReplyDelete
  4. Fake freckles nya super cute!!!
    Cocok bangett di kamu pake freckles gitu, keliatan lebih muda :D

    http://www.everythingaboutbella.com/

    ReplyDelete