Pengalaman Berbelanja Fashion di The F Thing

Bicara soal beauty itu tidak akan bisa jauh-jauh dari makeup dan fashion, karena kedua item itu saling melengkapi. Fashion item yang mumpuni akan menunjang feeds, apalagi ditambah makeup yang bagus, tentu saja sempurna.

Baru-baru ini saya berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu fashion e-commerce The F Thing, di mana kerja sama ini di-handle oleh Clozette Indonesia. The F Thing selain berjualan fashion item, juga menjual barang-barang lifestyle, dan termasuk beauty product di dalamnya.

Tampilan websitenya sendiri bagus, dalam artian user friendly, dengan font yang besarnya cukup, dan barangnya bagus-bagus. Lah emang ada fashion jelek? Ya iya, kalau barang yang dijual tidak bagus saya juga males kembali lagi. Nah bagusnya seperti apa nanti lihat foto-fotonya saja, atau check video ig story saya di bagian highlight.





Barang yang saya beli di The F Thing ini ada 3 yakni atasan, jeans, dan eyeliner.



ANDRIANA TOPS IN BLACK (all size)
Merupakan brand besutan lokal di bawah nama Dara Women, Andriana Tops Black ini bermaterialkan real scuba, dan pas dipegang emang beda banget dengan scuba di online shop lain. Why real scuba, because I several times bought scuba clothes, and they have differect grammation. Scuba-nya ini bagus, tebal, sesuai harganya, jadi kualitasnya benar-benar kayak beli baju di mall. Saya pribadi sangat menyukai bahannya yang bagus dan tebal, dan all sizenya juga pas tidak kebesaran maupun terlalu kecil. Seringkali, beli di online shop biasa tuh saya suka dapat barang kekecilan, atau kependekan karena ukuran yang tidak standar.

BLAIR JEANS (saya beli no 28)
Item ini bagus, tebal, dan stretch sesuai deskripsinya, namun sayang sekali ada kekurangannya yakni ukuran yang dicantumkan di deskripsi tidak sesuai. Untungnya karena stretch saya masih bisa pakai, mungkin hanya perlu diet sedikit hahaha.



Yang saya suka, ini semuanya bisa pas dipakai di saya, FYI ukuran badan saya 169cm / 57 kg sekarang, dan baju serta celananya muat, bahkan celananya yang sempat saya kira kekecilan ternyata stretch banget, nyaman dan dipakai malah bagus.


EYELINER PEN PERFECT WEAR-BROWN
Ini Mizzu eyeliner gaes, sudah terkenal seantero jagat raya, Indonesia sih maksudnya, dan tentu saja bagus. Jadi saya kasih mini review saja ya, eyeliner ini enak banget dipakai dan spidolnya itu keluarnya santai, nggak tiba-tiba bold sehingga warnanya buildable. Selain eyeliner saya suka pakai buat menggambar alis, terutama di ujungnya, itu bagus dan sharp banget.

Ini eyeliner Mizzu yang saya pakai sebagai pensil alis, kebetulan saya pakai ini memang buat alis.

Kesimpulannya, buat yang mau beli item serupa, atau membeli baju yang kualitasnya bagus, bisa coba mampir ke websitenya The F Thing karena memang fashion item yang dijual di sana sesuai dengan harganya. Yang masih perlu perbaikan dalam hal ini adalah kecepatan CS merespon pesanan dan ketersediaan barang, sempat kemarin ada barang yang kosong dan pengiriman penggantiannya agak lama, namun yang penting sampai semua sih ya, tak kekurangan suatu apapun. Semoga ke depannya bisa semakin bagus dan banyak pilihan itemnya, sehingga semakin memanjakan millenials yang gemar belanja.

Price:
Andriana Tops Rp 199.000
Blair Jeans Rp 359.000
Mizzu Eyeliner Rp 49.000


Follow The F Thing Social Media:


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

2 comments

  1. Ah aku naksir top nya ci, aman dipake buat segala acara ya dan keliatan bahannya bagus juga modelnya lucuuuu

    ReplyDelete
  2. suka bajunya. . dan aku baru tau the f thing jual makeup juga. .kaya one stop website buat cewe ya..

    ReplyDelete