Jajan Wisata Kuliner Murah dengan BambiDeal




Minggu-minggu ini saya sibuk parah, mengerjakan online shop yang mengikuti banyak promo, ditambah pelajaran anak yang mulai "sulit" membuat waktu saya jauh berkurang untuk jalan-jalan. Di waktu yang serba mepet ini, saya biasanya suka pergi kulineran yang deket-deket, atau window shopping voucher. Iya, saya juga seperti ibu-ibu lain gemar berburu diskon, apalagi yang mudah diakses pembeliannya lewat online.

Nah, buat para pejuang diskon sekarang ada alternatif baru untuk hunting yakni BambiDeal. BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special, dan kebanyakan harganya lebih murah daripada membeli harga normal on the spot.

Mumpung saya lagi nggak bisa pergi yang jauh-jauh, saya pilih penawaran terdekat di BambiDeal.

Cara membeli penawaran di BambiDeal mudah, dan saat ini ada banyak merchant yang sudah bergabung sehingga hunting diskon jadi lebih leluasa, BambiDeal menawarkan berbagai metode pembayaran wallet di mana kita bisa isi saldo di sana, sehingga pas mau belanja nggak usah ribet transfer-transfer lagi. Oiya, yang saya suka juga ada metode pembayaran kartu kredit dengan website yang sudah secure, jadi saya juga merasa aman saat transaksi.





Pilihan saya jatuh pada resto Kapten Steak yang berada di deretan ruko di Sunter, tidak terlalu jauh dari rumah saya di Kemayoran.

Saya tiba di Kapten Steak pukul 7 malam dan begitu mau order saya menanyakan tentang penggunaan voucher BambiDeal, yang ternyata semua staff yang ada di situ tidak tahu menahu tentang adanya voucher dari BambiDeal. Nyesss, di situ saya mulai menyesal, kenapa harus memilih merchant yang nggak terlalu terkenal untuk urusan beli-beli voucher. 





Karena kondisi saya dan anak-anak yang sudah lapar, kami memutuskan untuk memesan makanannya terlebih dahulu baru nanti voucher diurus belakangan untuk redeemnya. 

Di sini kami memesan 3 menu makanan, menu Kapten Steak, Kopral Steak dan Grilled Fish Steak. Untuk ukuran porsinya menurut saya cukup kenyang, dan rasanya lumayan enak. Anak-anak juga menyukai menu steak ikannya, apalagi sayuran yang disajikan juga tingkat kematangannya pas dan lembut. 

Jadi ceritanya pas sudah selesai makan saya ke kasir dong untuk urus redeem vouchernya, ternyata saya harus menunggu lama karena staffnya menelpon atasannya terlebih dahulu, yang tidak berada di lokasi resto. Para staff yang kelihatannya masih berusia awal dua puluhan ini juga kelihatannya sangat tidak familiar dengan web-web diskon, pas saya jelaskan cara kerjanya mereka hanya memandang saya dengan kebingungan. Saya agak pedih sih, saya jadi menunggu kira-kira 30 menit sampai telepon berhasil diangkat oleh atasannya dan voucher akhirnya berhasil di-redeem. No drama, saya nggak marah-marah, dan mereka pun walaupun kebingungan tetap kooperatif, namun untuk kembali lagi saya akan mikir-mikir lagi, apalagi menggunakan voucher.

Sebagai pembelajaran mungkin ke depannya BambiDeal bisa lebih melakukan screening lagi untuk merchant yang bergabung, sehingga kejadian redeem seperti tidak terulang kembali. Berdasarkan pengalaman ini saya tetap akan jadi pejuang diskon yang setia sama BambiDeal karena banyak promo merchant lain yang seru yang pengen saya beli, tapi untuk re-purchase di Kapten Steak enggak dulu ya, saya agak trauma hehe. Ntar saya mau beli yang HaagenDazs ah, harganya murah banget!

Yang saya suka
1. Merchant yang bergabung banyak
2. Harga murah beneran, bukan mark up lalu didiskon
3. Pilihan metode pembayaran banyak
4. Ada pilihan wallet sehingga tidak repot transfer pas di jalan mau beli voucher
5. Suka ada flash sale deal dengan harga bagus

Yang saya kurang suka
1. Ada merchant yang nggak tau ada promo dari BambiDeal (contoh: Kapten Steak)

Mau pilihan merchant dan diskon lebih banyak? Bisa langsung follow aja ya Instagram: @BambiDeal 

Terima kasih sudah membaca review saya. semoga berguna dan bisa sama-sama mencoba serunya diskon di BambiDeal.


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment