HISGO - Booking Liburan ke Jepang Jadi Lebih Mudah

こんにちはみんなは元気ですか?

Bicara soal jalan-jalan, aku termasuk tidak sering membahasnya di blog ini. Foto-foto di instagram juga tidak kece badai, apalagi travelling ke luar negeri. Iya, seperti kebanyakan orang, khususnya yang sudah berkeluarga, aku merasa perjalanan ke luar negeri itu repot, membutuhkan banyak biaya, dan ribet, belum lagi mencari informasi yang dibutuhkan, serta menyusun itinerary. Selain itu, tidak semua negara didesain ramah anak dan lansia, jadi memilih tujuan perjalanan juga perlu meninjau "ketersediaan" sarana dan prasaran umum, serta dukungan khususnya untuk anak dan lansia.

Salah satu tujuan favorit buat liburan keluarga, selain pergi yang dekat-dekat sekitaran Asia Tenggara, yaitu ke Jepang. Jepang menjadi wisata tujuan favorit selain karena keindahan budaya, wisata, juga sarana dan prasarana yang lengkap juga ramah anak dan lansia. 

Ngobrolin soal ke Jepang, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat rekreasi, which is kita harus sudah siapin tiket duluan supaya pas di lokasi ngga kebingungan. Kalau bisa pada saat menyusun itinerary kita sudah harus tau di mana membeli tiket kompletnya.

Mengatasi semua halangan di atas, dari mulai ribet urusan tiket sampai itinerary perjalanan, sekarang ada situs pemesanan tiket yang lengkap. Iya, plus plus banget deh. Jangan salah ya, plus plusnya di sini bukan yang negatif, karena di HISGO ini sekarang kita bisa memesan tidak hanya tiket pesawat (which is too mainstream), karena ada juga hotel, paket tour, tiket taman rekreasi dan tempat wisata lainnya, bahkan transportasi lokal di negara tujuan wisata, baik kereta maupun mobil. Iya dong, mau jalan-jalan tentunya harus mudah dan tidak ribet.

Tentang HIS dan HISGO
HIS atau nama lengkapnya PT Harum Indah Sari Tour and Travel, dengan license number 484/T/PARPOSTEL/1996 didirikan pertama kali pada tahun 1996 di Bali, dan sampai saat ini sudah membuka cabang di 8 kota besar di Indonesia.

HISGO merupakan layanan online booking lengkap mulai dari tiket, paket perjalanan berikut hotel, transportasi lokal, juga tiket rekreasi, ada harga khusus juga buat sewa wifinya lho.

Kenapa aku merekomendasikan H.I.S dibandingkan yang lain?

1. Kenyamanan Servis

H.I.S bertanggung jawab untuk mendukung kebutuhan perjalanan peserta tour mulai pada saat reservasi hingga kembali ke rumah. 


2. Global Network Mendukung Keamanan Anda

H.I.S. memiliki keuntungan dengan jaringan global yang mendukung perjalanan peserta tour. Dengan sistem terbaik melayani mulai dari reservasi hingga kembali ke rumah.

3. Harga Terbaik langsung dari cabang luar negeri

Cabang H.I.S. di luar negeri menawarkan harga terbaik untuk hotel dimanapun dan kapanpun sesuai dengan kebutuhan peserta tour. 


4. Unggul dalam Individual Tour

H.I.S menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan peserta tour. Staff  H.I.S dapat menyusun perjalanan peserta tour mulai dari tiket pesawat, hotel, optional tour, kereta api, penyewaan mobil dan hal-hal terkait perjalanan wisata. H.I.S juga membantu menanganu pengurusan visa.

5. Unggul untuk Perjalanan ke Jepang

H.I.S. memiliki 273 cabang di Jepang, kita dapat reservasi perjalanan ke Jepang di kantor cabang lain di luar negeri. Mulai dari cara penggunaan JR PASS hingga penerbangan domestik, jalan-jalan ke Jepang jadi asik dan mudah.










H.I.S juga punya program HAnavi. HAnavi adalah kolaborasi antara H.I.S. dengan ANA (All Nippon Airways) yang dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang.

Untuk booking di postal HISGO sendiri sangat mudah, karena dari homepage saja kita sudah bisa mengakses semua menu booking, baik flight, hotel, bahkan HISGO menyediakan Japan Hotel & Air Package, serta tiket taman rekreasi.

Tampilan homepage HISGO

Di tab ini kita bisa memilih jenis bookingan, tinggal klik saja dan next ke menu berikutnya.

Nah di postingan berikutnya aku akan menjelaskan lebih detail cara booking di HISGO ya!


More info you can visit:

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment