Review - KLAVUU RED PEARLSATION UV Protection City Defencer SPF50+ PA+++



Gaes sudah tahu belum, kalau salah satu faktor penuaan di kulit, itu disebabkan oleh sinar matahari, yang langsung mengenai ke kulit kita?

Iya, bahkan di dalam ruangan pun kita bisa terpapar UV light, contohnya dari lampu!

Jadi jangan heran, kenapa sekarang masih muda kok ada yang sudah timbul guratan halus. Itu adalah salah satu efek dari ultraviolet yang tidak di-filter oleh kulit. Ehm, kabar buruknya, kalo kalian sudah tidak remaja lagi seperti aku, itu bisa menimbulkan banyak hal, contohnya flek. 

Makanya, salah satu pilihan berinvestasi selain kesehatan, belanja belenji apartemen, kita juga perlu invest ke skincare. Salah satunya, yang paling mendasar adalah: sunblock!

Kali ini, aku akan review salah satu skincare aku yang termasuk dalam kategori sunblock, yaitu KLAVUU RED PEARLSATION UV Protection City Defencer SPF50+ PA+++.

Klavuu ini ini adalah salah satu top brand dari Korea, yang mengandalkan perawatan kulit berbahan dasar mutiara dari perairan yang tidak tercemar. Aku mendapatkan produk ini dari Charis.

Baca juga review produk lain yang aku dapat dari Charis:

From the web:
KLAVUU is a combined Swedish word of ‘Klar’ and ‘Vuu’. The word Klar means ‘clear’, representing our philosophy of providing you a clear product and ‘Vuu’ means ‘view’. Together, the words represent our concept of delivering you a clear and clean philosophy. 

‘O’ typography symbolizes the trust you can have in us as a professional beauty care brand. 

Pearl is the only jewel that forms in a live organism. 
It goes well with every place and anyone. It holds its own distinctive beauty and purity of nature. 
If you aspire to treat your skin with such precious beauty, KLAVUU can become your own beauty secret.

Dan kenapa aku pilih brand ini? Karena simply ngga Korea banget, dari namanya, terus di boxnya juga ada bahasa Inggrisnya, jadi suatu saat kalau aku lupa cara pakainya, tinggal lihat di kemasannya aja.


Oke, let's start!

WHERE TO BUY?
https://hicharis.net/innovamei/Cd

PRODUCT TITLE
KLAVUU RED PEARLSATION UV Protection City Defencer SPF50+ PA+++

INGREDIENTS
Korean Pearl extract - untuk wajah lebih cerah dan glowy
Niaciamide - mencerahkan dan melembabkan
Centella asiatica - Menyembuhkan problem kulit
Agar - retinol dari laut, FYI retinol ini adalah sejenis anti acne dan anti aging
Chia seeds - menutrisi kulit

PACKAGING
Kotak merahnya cukup eyecatching jika diletakkan di gunung skincare aku hahaha! Jika kalian membelinya dari baru, pastikan tersegel, di box luar dan kemasan dalamnya. Yang aku suka sih ada English-nya, jadi kita ngga bingung fungsinya apa. Tube dalamnya kelihatannya santai dan lemah tapi ternyata bisa melindungi isinya dengan baik, ngga tumpah-tumpah. Simple, tapi juara.









SCENT
Wanginya enak, awalnya strong gitu, tapi lama-lama menyatu dengan kulit. Asiklah, sama sekali nggak mengganggu kok, malah ketagihan.




HOW TO USE
Pencet, lalu ratakan. Untuk teksturnya sendiri kalau didiamkan cukup lama, nanti pas dikeluarin jadi terpisah antara krim dan minyaknya??? Well, sekali tahu begini sih, aku tinggal kocok aja, sudah menyatu lagi, kayak balikan sama mantan. Teksturnya sendiri tidak lengket dan sangat gampang menyerap, plus melembabkan dengan baik. Dan aku suka juga tidak membuat kulit wajah aku semakin berminyak, walaupun digunakan bersamaan dengan pelembab lain.

FINAL THOUGHTS
Plus:
1. Cepat menyerap
2. Tidak lengket
3. Wanginya enak
4. Walaupun produk Korea, tetap ada bahasa Inggris di boxnya

Minus:
1. Teksturnya kadang terpisah antara krim dan minyaknya



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

6 comments

  1. Makasih infonya ya😊 boleh nih dicoba😀

    ReplyDelete
  2. Ka innova ini kan spfnya tinggi. Bikin minyakan ga yah aku biasa pake yang spf 30 pengen coba yang 50 tapi takut berkilang gitu --"


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku tunggu agak kering dulu karena pas pertama diaplikasikan memang kesannya licin kayak sarden hahaha. di aku sih ngga bikin berminyak Cya, aku pake bareng sama STE dan pelembab juga.

      Delete
  3. Pernah dengar product ini di instagram.. kalo nggak salah ada Cushion nya deh.. kalo nggak salah ya.. kosmetik korea ini beragam ya ^^ sampe bingung mau pilih yang mana.. hehehehe..
    www.sistesrdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mbak banyak banget ya ragamnya sampe bingung mau pilih yang mana.

      Delete