[Review] Benscrub - Frank Body Scrub & Lip Scrub and Lip Balm Duo

Bicara soal scrub yang sedang hype dan masih sampai sekarang, semua pasti pernah dengan scrub coffee dari Benscrub ini. Aku sering baca efeknya yang wow di social media, khususnya di instagram, juga review bagus dari blogger lain. Dan akhirnya aku kesampaian nulis review based on my own experience, and I can say: Wowwed!




Ingredients : 
Roasted and ground robusta coffee beans, Cold pressed sweet almond oil, Vitamin E, Sea salt

Ini adalah signature product dari Benscrub yang hype banget di instagram. Aku mulai menggunakan Original Coffee Scrub ini setelah masa pemulihan pasca operasi caesar, karena kulit perut bekas melahirkan menjadi kendor dan kusam akibat seusai melahirkan tidak diperbolehkan langsung mandi. Yep, kebayang kan kulit jadi tebal, kusam, dan kotor karena mandi belum bisa maksimal, ditambah udara yang panas, menjadikan sel kulit mati di perut jadi tebal luar biasa oucchh!

Jadi aku coba aja Original Coffee Scrub ini sapa tau bisa membaguskan kembali kulit perutku. And I really love the result, not just for my belly, but for whole body and my face, it gives instant clean and glowing result!



Kesan pertama, packagingnya very simple dan go green karena terbuat dari paper bag, dengan keterangan yang cukup lengkap di label bagian luar. Kemasannya juga resealable jadi aku gak takut scrubnya masuk angin. Bau kopinya kuat karena terbuat dari kopi robusta, bikin betah banget scrubbing....

Pada saat diaplikasikan ke kulit (biasanya aku pake seluruh badan), scrubnya tidak terlalu kasar dan butirannya agak berjatuhan, jadi pastikan pas dipake sudah di kamar mandi ya. Aku biasa diamkan selama 5-10 menit, baru kemudian dibilas. Setelah dibilas di kulit terasa licin karena kandungan almond oilnya, tapi setelah dikeringkan tidak meninggalkan kesan lengket di kulit, malahan enak karena aku biasanya udah ready-to-go, gak pake lotion lagi. Untuk di bagian perut, scrub ini sangat efektif mengangkat kotoran yang menumpuk. Yang pasti ngefek dan cocok banget buat aku.

Frank Body Lip Scrub And Lip Balm Duo



LIP SCRUB

Ini favoritku banget, bangettt karena butiran scrubnya kecil dan lembut, dan aromanya yang wangi itu bikin pengen makan scrub ini hahaha. Buat aku scrub bibir ini jadi item yang wajib karena sering pakai lipstik matte belakangan ini.



Packagingnya very simple, mau pakai tinggal colak colek saja, dan yang paling penting isinya banyak banget. 


LIP BALM






Dipakai setelah lip scrub. Untuk pemakaian harian, biasanya aku pakai malam hari sebelum tidur, nanti pada pagi hari bibirku udah lembab banget, jadi pada saat akan memakai lipstik tidak perlu menggunakan lip balm lagi. Cara kedua, biasanya aku pakai sebelum menggunakan lipstik setelah di-blot dengan tissue.

Hasilnya?



Benscrub is on a mission to rethink beauty by providing a line of essential that celebrate realness than cover it up. #beautyisours

Where to buy?
http://www.benscrub.com/

Knew them better:


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment