Share : My Everyday Routine Face Care Before Applying Makeup

Holaa ciwi-ciwi...kali ini aku mau berbagi tentang rutinitas skin care yang tiap hari aku pake, khususnya buat wajah. Hehe, ceritanya aku mulai nyadar nih, bentar lagi aku dah mau last twenty hikss, jadi di usia yang menurutku lumayan ini, kita harus lebih rajin merawat wajah, khususnya sebelum makeup.
Soalnya kadang-kadang aku keluar rumah gak pake makeup, jadi kalo kulit kusam dan jelek, malu banget haha...

Yuk kepoin dulu, sapa tau ada referensi yang berguna buat kamu :D


Ini produk yang sehari-hari aku pake buat di wajah, sebelum pake makeup.





1. The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam
Ini sabun yang aku pake sehari-hari, harganya sekitar 50-70 ribu di online ship yang jual makeup korea, namun isinya sangat besar dan bisa dipake lama. Jadi hemat banget

2. Estee Lauder resilience lift eye cream
Harga aslinya sekitar $62, dan ini sample sizenya. Aku dapat dari acara ini. walaupun potnya kecil, tapi pakenya dikit banget, jadi hemat. Kamu bisa dapatkan ini di counter resmi Estée Lauder Indonesia. Ini dipake di sekitar mata, biar gak kerut. Memang aku merasa belum ada kerutan, tapi lebih baik mencegah daripada mengobati kerutan

3. Ponds Dewy Rose Gel
Ini produk sejuta umat yang enakkk banget, kelebihannya kamu bisa dapatkan ini di semua minimarket. Aku udah pernah bahas reviewnya di sini

4. NUSKIN NaPCA Moisture Mist
Cara pakenya tinggal disemprot aja kayak facial mist, aku biasanya pake setelah pelembab, supaya makeup lebih nempel. Ini juga gampang belinya lewat distributor Nuskin seluruh indonesia, harganya sekitar 100ribuan, isinya banyak banget. Aku dah lama belinya tapi gak habis-habis hehe... Enaknya, ini juga bisa dipake malam sebelum tidur, sebagai ganti sleepink mask, pas bangun pagi muka berasa lebih lembab dan glowy.

Nah itu yang aku pake sehari-hari sebelum pake makeup. Soalnya wajah cuman 1, kalo rusak karena sering gonta ganti makeup dan kena radikal bebas kan sayang banget..gak bisa diganti hehehe...

Kalo kamu sehari-hari pake apa? Share yuk di kolom komentar :D


1 comment