Ulang Tahun Lemonilo Giveaway Iphone 11 dan Brompton

Buat yang baca judulnya, ini bukan clickbait, beneran Lemonilo lagi ngadain giveaway iphone 11 dan sepeda Brompton. 
 

 
 
Giveaway-nya sendiri banyak banget dan nggak main-main jumlahnya. Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Giveaway ini diadakan dalam rangka ulang tahun Lemonilo yang ke-4. Tidak terasa ya sudah 4 tahun Lemonilo ini ada di Indonesia.

Saya sendiri mengenal Lemonilo baru 2 tahun belakangan ini, lewat iklan di tv. Terus kan anak-anak minta nyobain tuh, dan pas saya lihat produknya di minimarket, saya tertarik karena kandungannya alami, serta natriumnya juga lebih rendah dari mie instan biasa (yang saya cek duluan mie instan-nya).

Produk Lemonilo favorit saya mie goreng, rasa mie-nya lembut dan mirip mie home made buatan orang tua saya. Jadi kayak Lemonilo itu mie yang jadi obat kangen karena rasanya mengingatkan mie buatan sendiri. 

Lemonilo sendiri produknya sekarang banyak, tidak hanya mie, juga ada bumbu, chips, dan banyak lainnya bisa cek di website atau sosial medianya juga. Saya sendiri kagum dengan idealisme founder Lemonilo yang teguh mengadakan makanan yang sehat, karena ini terus terang sulit. 

Saya sendiri sudah termakan stigma kalau makanan yang lebih sehat itu "less" enak. Padahal ternyata tidak. Stigma itu yang membuat saya judge sebelum mencoba. Lemonilo sendiri rasanya tetap enak, bahkan nggak "over" salty dan gurihnya.

Saya sendiri juga makin bersemangat diajakin Lemonilo hidup sehat ketika mengikuti event online-nya beberapa waktu yang lalu. Kesuksesan Lemonilo membuktikan tidak ada yang tidak mungkin, khususnya sesuatu yang baik yang ingin dicapai.
 

Lemonilo sendiri aktif bekerja sama dengan artis dan influencer untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang bisa dinikmati lewat produk-produknya. Beberapa waktu yang lalu saya juga menulis keseruan Lemonilo bersama keluarga Raffi Ahmad.
 
 Baca juga: Lemonilo x Rans
Kali ini Lemonilo mengumumkan giveaway akbarnya bersama Ria Ricis yang dapat diakses di channel youtubenya. 
 


 

Beberapa waktu lalu, Ricis mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis, Derry.

Dalam video bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, Ricis telah menyiapkan kejutan sekaligus kado spesial untuk Derry. Ricis sengaja membeli topi mahal untuk Derry karena sahabatnya ini sangat menyukai topi. Namun, ia mengemasnya dalam bungkus kado biasa agar tidak terkesan mewah.
 

 

Sambil mempersiapkan kejutan ulang tahun, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap cemilan. Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet.
 
Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Saya setuju dengan youtuber muda ini, hidup sehat perlu dimulai sejak awal, dan senang kalau Ria Ricis bisa influence subscriber-nya hidup lebih sehat, bersama Lemonilo.
 
Selain memberi masukan untuk sahabat-sahabat sekaligus para subscriber-nya mengenai pola makan sehat, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun.
 
Buat teman-teman yang mau nonton video lengkapnya bisa lihat di bawah ini ya
 


 

 
Jangan lupa ya teman-teman, giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.
 
Yuk ikutan giveaway #BanggakanSehatmu dan menangkan hadiah senilai ratusan juta Rupiah!
 
 
 
See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment