Review Softlens X2 Stardust Phoenix

Beberapa bulan lalu X2 mengeluarkan seri terbaru softlens warnanya, yakni X2 Stardust. X2 Stardust ini tampil dengan pattern minim ring, dan gradasi warna sehingga tampilannya bisa diputar sehingga menghasilkan warna mata yang berbeda.

Saya? Tentu saja penasaran. Saya selalu membeli X2 belakangan ini, karena X2 ini kan softlens Indonesia jadi jika amit-amit ada apa-apa mau komplain ke distributornya juga lebih gampang.

Alasan saya sendiri juga beli softlens X2 ini ada di mana-mana, jadi jika cocok nggak susah mencarinya.

X2 yang saya beli ini Stardust Phoenix, di mana warnanya ungu dengan pattern bintang dan warna gradasinya ungu muda. Kalau dilihat pas belum dipakai sih bagus banget.



Di dalam boksnya sayangnya tidak disertakan case softlens. Datang dengan kemasan berbotol sih buat saya tidak masalah, sama saja dengan kemasan blister, yang penting bisa dibuka dan sampai dengan aman. Oh iya, sampai saat ini saya juga heran kenapa ditulis di kotaknya tidak diperjualbelikan online, padahal di online semuanya jualan sofrlens yak. Whatever, yang penting saya beli ini di supplier yang terpercaya jadi nggak takut.

Ini foto kemasannya






Ini foto softlens-nya saat dipakai




Sayangnya, pada saat saya pakai ini sepertinya ada kesalahan minus yang saya terima, karena penglihatan saya lebih buram, jadi kemungkinan minus yang saya terima lebih rendah. Emang bisa kejadian? Bisa, beberapa tahun yang lalu saya pernah terima softlens yang minusnya beda sebelah, jadi ya namanya human error tetap bisa terjadi.

Ketahanannya sih standar, 12 jam tanpa tetes mata bertahan sama saya di indoor, dengan catatan tidak kena debu. Dibawa jalan-jalan juga enak, nggak mudah menangkap debu.

Overall sih saya suka X2 stardust ini, mungkin akan repurchase pattern lain.

Yang saya suka:
1. Tidak kering di mata
2. Hasilnya natural

Yang saya tidak suka: 
1. Tidak ada efek enlargement
2. Minus yang saya terima tidak cocok jadi seminggu sudah saya buang karena makin nggak nyaman

Repurchase? Enggak, saya kurang suka yang seri ini, biasa saja.



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment